Jakpro akan Bangun Sirkuit Formula E di Ancol Awal Februari 2022

oleh -

JAKARTA, BEKASIPEDIA.com – Direktur Pengembangan Bisnis PT Jakarta Propertindo sekaligus Managing Director Formula E Gunung Kartiko mengatakan, pihaknya akan mulai membangun sirkuit Formula E pada awal Februari 2022.

Sementara itu, Formula E akan digelar pada 4 Juni 2022. “Awal Februari (akan mulai dibangun sirkuit),” kata Gunung di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (12/1/2022).

Gunung mengatakan, pihaknya masih memiliki banyak waktu untuk membangun sirkuit tersebut.

Sebelum membangun sirkuit, pihaknya saat ini masih memproses lelang yang akan selesai pada akhir Januari. “Kalau dipikir dari Juni tarik ke depan kan masih cukup waktunya,” ujar dia.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, pendaftaran lelang pembangunan sirkuit Formula E sudah ditutup.

Lelang yang dibuka 3 Januari 2022 itu digelar untuk menentukan kontraktor yang akan membangun sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara.

“Pendaftaran lelang sudah ditutup (tanggal) 5-6 (Januari) ini kata Pak Widi Jakpro (Dirut Jakpro Widi Amanasto),” ujar Riza saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (11/1/2022) malam.

Namun, Riza tidak bisa memastikan kontraktor yang terpilih dalam lelang tersebut. Dia meminta agar awak media melakukan konfirmasi terkait detail lelang kepada Jakpro. (dra)

Jangan Lupa Tonton Video YouTube Channel BEKASIPEDIA TV