Jadi Salah Satu Pemeran di Film Dewasa Produksi Karya Bintang Ujang Ronda Ngaku Hanya Dibayar Rp500 Ribu

oleh -1605 Dilihat
oleh
Ujang Ronda, artis sinetron dan pelawak yang ikutan di salah satu film dewasa produksi Karya Bintang. (ist/dtc)

JAKARTA, BEKASIPEDIA.com – Pesinetron Ujang Ronda memberikan keterangan usai diperiksa atas keterlibatan dalam pembuatan film Keramat Tunggak buatan rumah produksi Kelas Bintang di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/9/2023) kemarin.

Dia membenarkan memang ikut berakting di film yang juga dibintangi Siskaeee itu.

“Gue di situ bermain sebagai Wak Ujang. Jadi ceritanya ada salah satu tempat prostitusi, gue dagang kopi di dekat situ,” kata Ujang Ronda seperti dilansir dari suara.com pada Rabu (20/9/2023).

Hanya saja, Ujang Ronda tidak ikut diminta memainkan adegan esek-esek seperti pemeran lain.

Dia bahkan baru tahu kalau film Keramat Tunggak memuat konten dewasa dari media massa setelah kasusnya dirilis di Polda Metro Jaya.

“Nggak ada gue (adegan porno). Gila lo! Gue aja nggak tahu kalau itu film gituan. Pas udah waktu itu ada berita, ada nama gue di situ, kacau gue bilang,” kata Ujang Ronda.

Ujang Ronda cuma diberi arahan untuk beradegan lucu sambil menonjolkan pesan-pesan religi di film Keramat Tunggak tersebut.

Dia mengaku, sama sekali tidak ada skenario atau naskah yang disampaikan Irwansyah selaku sutradara sekaligus owner dari rumah produksi Karya Bintang tersebut.

“Gue syuting itu nggak pakai skenario, gue improvisasi. Gue ditawarinnya, ‘Lo main bagian religi sama lucu-lucunya aja’,” kata Ujang Ronda.

Bayaran yang didapat Ujang Ronda atas perannya di film Keramat Tunggak pun relatif kecil. Ia mengaku terpaksa menerima tawaran karena sedang susah mencari pekerjaan di masa pandemi Covid-19.

“Gue dibayar Rp500 ribu. Saat itu Covid, gue berusaha untuk nyari nafkah buat anak bini dan satu-satunya cuma itu yang gue ditawarin. Itu tuntutan perut harus dipenuhi,” kata Ujang Ronda.

“Lo tahu nggak pas Covid? Gue kalau cewek, udah bisa jadi pelacur karena nggak ada kerjaan buat gue,” ujarnya lagi.

Kini, Ujang Ronda meminta keterlibatannya di film Keramat Tunggak tidak dibahas lagi.

Ia merasa pemanggilan polisi hari ini sudah cukup memberikan tamparan.

“Tolong beritanya sampai di sini aja ya. Mungkin ini teguran buat gue,” ucap Ujang Ronda.

Ujang Ronda sendiri dicecar 3 pertanyaan atas perannya dalam film Keramat Tunggak buatan rumah produksi Kelas Bintang.

Ia terlihat keluar seorang diri usai bertemu penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. (ist/jek)