Gara-gara Diputus Pacar, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri

oleh -103 Dilihat
oleh
Ilustrasi Mayat. (ist)

BEKASIPEDIA.com, JATISAMPURNA– Seorang pria berinisial RK (28), ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di kamar Nomor 9 sebuah kontrakan di Jalan Cekrok, RT 002/010, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan RK sempat mengancam akan bunuh diri jika hubungannya diakhiri sang kekasih, N (21).

“Korban yang menjalin asmara dengan saksi 1, (N), awalnya cekcok dan sempat mengancam apabila hubungannya diakhiri korban akan bunuh diri,” kata Erna di Mapolres Bekasi.

Dia menerangkan penemuan jasad tersebut bermula ketika N tidak mendapatkan kabar dari RK pada Senin, 3 April 2023. Lalu, N pun berinisiatif mendatangi kontrakan RK.

Sesampainya di kontrakan tersebut dirinya mengetuk pintu kamar, namun tidak ada jawaban dari RK.

N yang curiga langsung menghubungi ketua RT setempat untuk melaporkan hal itu.

Tidak lama kemudian, dua orang pengurus RT, yaitu AT (38), dan S (30), mendatangi N. Kedua orang itu pun lalu mencungkil jendela kamar RK.

“Dan diketahui bahwa korban sudah meninggal dalam keadaan tergantung di tembok pembatas ruang tengah dan ruang belakang kamar kontrakan,” ucap dia.

Selanjutnya, N melaporkan kejadian ini ke Polsek Jatisampurna. Pihak kepolisian telah menerima laporan kepolisian dan telah meminta keterangan saksi. (ray)

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=-vy91WrgJss[/embedyt]