DPC Gerindra Kota Bekasi Gelar Konsolidasi Akbar RT & RW di Dapil 3, Dipadati Ribuan Kader

oleh -213 Dilihat
oleh
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerinda Kota Bekasi menggelar Konsolidasi RT & RW untuk Dapil 3 Kota Bekasi meliputi Kecamatan Rawalumbu, Kecamatan Bantargebang, Kecamatan Mustikajaya pada Minggu (9/7/2023) pagi. (ist)

RAWALUMBU, BEKASIPEDIA.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerinda Kota Bekasi menggelar Konsolidasi RT & RW untuk Dapil 3 Kota Bekasi meliputi Kecamatan Rawalumbu, Kecamatan Bantargebang, Kecamatan Mustikajaya pada Minggu (9/7/2023) pagi.

Ribuan kader terlihat antusias menyaksikan tayangan live streaming dipimpin oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang memberikan arahan kepada semua para kader Gerindra dalam menghadapi Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Kegiatan tersebut digelar di halaman Kantor DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Ruko Pasar Segar, Jalan Raya Narogong, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo yang juga sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia itu berpidato di hadapan ribuan kadernya yang di siarkan melalui live streaming virtual tersebut mengajak agar seluruh kader tidak terpancing dan selalu mengajak kerukunan persatuan semua elemen anak bangsa agar Indonesia semakin baik ke depannya.

“”Saya tegaskan Partai Gerindra harus selalu mengajak kerukunan persatuan, menghormati semua pihak, tidak boleh terpancing, dan tidak boleh menyebarkan kecurigaan ataupun kebencian,” kata Prabowo Subianto yang disambut tepuk tangan meriah dari para kader yang hadir sejak pukul 08.00 WIB tersebut.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo, dalam kesempatan tersebut dihadapan para kadernya juga mengatakan kegiatan konsolidasi ini merupakan sarana untuk memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat.

“Ikuti Terus Update Video YouTube Channel BEKASIPEDIA TV

Oleh karena itu, sambung Prabowo, selama ini pihaknya mendukung penuh sistem demokrasi yang menjaga keutuhan dan kerukunan umat beragama untuk menjaga persatuan bangsa ini. “Semua pihak tidak boleh cepat tersinggung, apalagi dengan mementingkan harga diri dan kepentingan pribadi.”

“Kita harus membuat pesta demokrasi itu penuh persahabatan dan demokrasi kekeluargaan karena demokrasi Pancasila itu khas, enggak boleh ribut,” jelasnya.

Partai Gerindra secara nasional menggelar kegiatan konsolidasi akbar di empat titik Jabodetabek yang dilaksanakan secara serentak antara lain empat wilayah yang menggelar konsolidasi akbar tersebut Kota Depok, Kota Bekasi, serta Kabupaten dan Kota Tangerang.

Sementara itu Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, yang hadir dalam Konsolidasi RT & RW di Partai Gerindra Kota Bekasi itu mengatakan di hadapan para kader agar berkomitmen untuk bisa memenangkan Prabowo,” tandasnya.

“Agar bisa menangkan dan titip kemenangan Pak Prabowo di kampung kampung.” ucapnya.

Ahmad Muzani juga berpesan, Pemilu 2024 semua tenang saja, tak usah ribut, dan hoax hoaxan. “Kalau ada yang memakai dan menjelekan Pak Prabowo gak usah marah, nanti juga semua tau akan mendukung pak Prabowo,” pesanya.

Sedangkan Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, R. Eko Setyo mengungkapkan memenangkan Prabowo Subianto di angka 75 persen.

“Target pemenangan Pak Prabowo Subianto sebanyak 75 persen di Pemilu 2024 nanti dari jumlah suara (diproyeksikan) sebanyak 1.835.967 pemilih dari 7072 TPS, target kita di 2024 ingin lebih dari 2019. Kota Bekasi bisa memenagkan Pak Prabowo diangka 75 persen,” pungkasnya. (pede)

 “Anda Bingung untuk Mengelola Sosial Media Perusahaan Anda? Serahkan ke Jaring Digital Creative, Spesialist Social Media Management, WA ke 081510868686”