Dandim 0507/Bekasi Bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Tinjau Pendistribusian Logistik KPU

oleh -143 Dilihat
oleh
Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS, bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K., M.P.M, melakukan peninjauan Gudang Logistik Pemilu 2024 pada Jumat (9/2/2024) kemarin di Gudang KPU Alexindo, Jln. Alexindo RT 005/RW 016 Kel. Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. (ist)

BEKASI UTARA, BEKASIPEDIA.com – Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS, bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K., M.P.M, melakukan peninjauan Gudang Logistik Pemilu 2024 pada Jumat (9/2/2024) kemarin di Gudang KPU Alexindo, Jln. Alexindo RT 005/RW 016 Kel. Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Hadir dalam kunjungan tersebut Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait. B.S.,M.MDS (Dandim 0507/Bks), Kombes Pol Dani Hamdani (Kapolrestro Bekasi Kota), Kapten Inf Budi Kiswanto (Wadanramil 03/TP), Febrianto (Ketua Gudang KPU Alexindo) dan Jihan (Ketua PPK Bekasi Utara).

Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS, menyampaikan tujuan kegiatan peninjauan Gudang Logistik KPU bersama Kapolres tersebut adalah untuk memastikan pendistribusian logistik untuk pemilihan umum 2024 berjalan lancar dan sesuai dengan waktu yang ditetapkan.

“Selain itu, dalam kunjungan ini kami melakukan monitoring terkait persediaan, pengaturan penyimpanan, keamanan, dan efisiensi distribusi barang yang akan digunakan pada saat pelaksanaan pemilu,” ungkap Dandim sesuai rilis yang dilansir Sabtu (10/2/2024).

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Dani Hamdani S.I.K, M.P.M., mengatakan proses pengamanan logistik surat suara pemilu 2024.

Di mulai dari penerimaan, pembongkaran, hingga penyimpanan melibatkan petugas dari Kodim 0507/Bekasi dan Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota dengan pengawasan penuh dari Bawaslu Kota Bekasi. (rls/pede)