Bujug! Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi Molor Dua Jam Belum Juga Mulai Karena Wali Kota Bekasi Masih Hadiri Kegiatan Lain

oleh -1052 Dilihat
oleh
Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi pada Senin (11/9/2023) masih sepi para anggota DPRD Kota Bekasi dan pimpinan serta Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Padahal agenda diundangan acara rapat paripurna tersebut mulai pukul 15.00 WIB, namun hingga pukul 17.25 WIB belum juga dimulai. (ist/epc)

BEKASI TIMUR, BEKASIPEDIA.com – Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi yang seharusnya dilaksanakan pada Senin (11/9/2023) Pukul 15.00 WIB, molor selama dua jam yaitu sampai pukul 17.00 WIB, acara belum juga dimulai.

Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah, ketika ditanyakan penyebab molornya acara rapat paripurna tersebut menyebutkan Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto masih ada acara di luar.

“Wali Kota Bekasi masih menghadiri peresmian Gedung Kodim 0507 Bekasi,” jawab Saifuddaulah melalui WhatsAppnya saat dikonfirmasi wartawan pada Senin (11/9/2023).

Surat Undangan Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi. (ist)

Senada dengan Saifuddaulah, Setwan DPRD Kota Bekasi, Hanan Hanafi mengatakan, rapat paripurna tertunda karena belum quorum.

Molornya acara Rapat Paripurna ini ditanggapi sinis Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi, Aryes Budiman.

Dirinya, bersama puluhan anggota MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi, sudah hadir di gedung DPRD Kota Bekasi, 30 menit sebelum waktu yang ditentukan dalam undangan.

” Ini sangat memalukan, seharusnya para pimpinan dan anggota DPRD Kota Bekasi memberikan contoh tentang disiplin waktu. Sejak dulu selalu begini. Tidak tepat waktu,” ujarnya kesal di hadapan beberapa ASN yang hadir.

Berikut Videonya di YouTube Channel BEKASIPEDIA TV.

Dirinya berharap, Wali Kota dan Pimpinan DPRD Kota Bekasi untuk bisa belajar menghargai waktu. “Kita juga ada kegiatan lain. Tapi kita-kita komitmen dengan waktu yang sudah ditentukan dalam undangan,” ujarnya sambil meninggalkan ruangan. (ist/epc)