Suksesnya “Mancing Bareng Bersama Warga” di Empang Situ Rawalumbu Dimotori Caleg Muda Bagas Angga Wildan dari Partai Nasdem

oleh -1631 Dilihat
oleh
Caleg muda, Bagas Angga Wildan dari Partai Nasdem Wilayah Dapil 3 Kota Bekasi yaitu Rawalumbu, Mustikajaya, dan Bantargebang. (pede)

RAWALUMBU, BEKASIPEDIA.com – Sebuah kegiatan seru dan penuh kebersamaan terjadi di daerah Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (3/12/2023) pagi. Inisiatif dari Caleg muda, Bagas Angga Wildan, melalui acara “Mancing Bareng Bersama Warga” sukses mempererat tali silaturahmi warga dan memperkenalkan komunitas mancing.

Lokasi yang dipilih, sebuah empang cukup besar di daerah Situ Rawa Lumbu, menjadi saksi kebersamaan warga dari berbagai kalangan.

Acara ini tidak hanya sekadar mancing biasa, melainkan juga upaya Bagas, sapaan akrabnya untuk menciptakan suasana santai dan menyenangkan.

“Dalam masa kampanye, kita ingin membuat acara yang tidak membosankan, lebih ke arah merangkul teman-teman yang memiliki hobi beragam,” ujar Bagas kepada awak media di sela-sela acara.

Kegiatan ini dihadiri oleh warga yang sudah mahir dalam mancing maupun yang baru belajar.

Dengan peserta mencapai 200-300 orang, acara berhasil meriah dan penuh kegembiraan. Lebih dari 400 ikan dilepas ke dalam empang, memberikan pengalaman seru bagi para peserta.

Bagas berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang berbagi hobi, tetapi juga menjadi penghubung antarwarga di dapil 3, khususnya wilayah Rawalumbu, Mustikajaya, dan Bantargebang.

“Semoga acara ini tidak hanya memberikan kegembiraan dalam beraktivitas mancing, tetapi juga memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas di antara warga,” tutup Bagas dengan senyuman, menciptakan kenangan berharga bagi warga Rawalumbu. (pede)

Untuk video liputannya bisa ditonton di YouTube Channel BEKASIPEDIA TV.