Hore! Kini Naavagreen Natural Skincare Hadir di Pondok Gede Bekasi

oleh -885 Dilihat
oleh

PONDOK GEDE, BEKASIPEDIA.com – Ratusan kaum perempuan khususnya di Kawasan Pondok Gede, Jatiasih dan sekitarnya terlihat berbondong-bondong mendatangi Grand Opening Naavagreen, Natural Skin Care yang kini hadir di Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (20/1/2024).

Naavagreen, Natural Skin Care yang merupakan gerai ke-71 seluruh Indonesia ini berada di Jalan Raya Hankam, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat. Terpantau gerai perawatan kecantikan tersebut buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Saat grand opening berlangsung terlihat dari pagi hari hingga siang hari Naavagreen telah melayani lebih dari 100 pelanggan.

Kepala Cabang Naavagreen Pondok Gede, Dian Ayu. (pede)

Kepala Cabang Naavagreen, Natural Skin Care Pondok Gede, Dian Ayu mengungkapkan, hari ini Sabtu (20/1/2024) acara Grand Opening Naavagreen Pondok gede yang ke-71 yang menawarkan ada beberapa perawatan yaitu facial dengan discount 50% berlaku hari ini.

“Di Naavagreen, Natural Skin Care ini merupakan pelayanan untuk perawatan sekitar kesehatan kulit seperti mengatasi masalah jerawat, flek di wajah. Selain kita ada jasa konsultansi sekitar kesehatan kulit begitu juga produk perawatan kesehatan yang harganya cukup terjangkau hingga kantong mahasiswi,” jelasnya kepada awak media di sela-sela acara Grand Opening Naavagreen Pondok Gede tersebut.

Dia menambahkan, gerai Naavagreen saat ini untuk area Jakarta saja, Pondok Gede yang ke-11. “Yang dekat dari sini ada di Pondok Bambu, di Tambun dan Cikarang. Baru hari ini tambah di Pondok Gede untuk wilayah Bekasi,” jelasnya.

Untuk pelayanan konsultasi sekitar kesehatan kulit, sambung Dian, Naavagreen Pondok Gede mempunyai dua dokter yang juga memberikan pelayanan tindakan berupa perawatan maupun anjuran penggunaan krim. “Di sini ada juga serum, krim, dan perawatan rambut juga sampo. Tak hanya itu, ada juga handbody dan body care,” tambahnya.

Untuk produk kecantikannya sendiri diproduksi di Kantor Pusat Naavagreen yang berada di Klaten, Yogyakarta.

Sejumlah karyawan Naavagreen Pondok Gede sedang melayani para pelanggan yang datang untuk konsultasi dan perawatan. (foto: pede)

Lebih lanjut Dian menyebutkan dirinya mengaku sejak grand opening dari pagi buka pukul 09.00 WIB hingga siang hari, pihaknya telah melayani customer hingga ratusam customer.

“Alhamdulillah masyarakat Pondok Gede Kota Bekasi sangat antusias sekali, sejak pagi tadi sampai siang, kami masih melayani customer yang terus berdatangan,” kata wanita berhijab ini.

Untuk diketahui, Naavagreen ini ada berbeda dari tempat klinik kecantikan yang ada.

“Untuk di sini khususnya di sini skin care nya dirinya ada pabrik skincare tersendiri di Klaten, Yogyakarta dan tenaga ahli yang sudah profesional dan juga kita masih satu manajemen dengan Natasha Skincare,” tandasnya. (pede)