Huawei Watch Fit 3 Diluncurkan dengan Bandrol Mulai Rp1.9 Jutaan

oleh -236 Dilihat
oleh
Tampilan Huawei Watch Fit 3 dengan strap nylon berwarna abu-abu saat ditampilkan dalam acara media preview di Jakarta, Senin (13/5/2024). (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Huawei Device Indonesia secara resmi merilis Huawei Watch Fit 3 dengan harga yang menarik mulai Rp1.999.000.

Perangkat ini sudah dapat dibeli pencinta gadget yang membutuhkan jam tangan pintar yang berfungsi sebagai asisten untuk menjaga pola hidup aktif dan sehat namun tetap terlihat bergaya.

“Smartwatch ini dirancang untuk menjadi partner sempurna pengguna dalam menerapkan gaya hidup sehat dan aktif, melalui tampilan desain squared yang unik dan juga lebih ramping nan tipis,” kata Country Head Huawei Device Indonesia Huiler Fan.

Membahas spesifikasinya, jam tangan pintar itu hadir dengan layar AMOLED berukuran 1,82 inci dengan rasio screen-to-body 77,4 persen sehingga memudahkan pengguna untuk mengeksplorasi perangkat.

Desain kotak tetap dipertahankan sebagai ciri khas dari seri Huawei Watch Fit namun untuk gawai terbaru ini hadir dengan tampilan yang lebih tipis dari generasi sebelumnya.

Terbuat dari bahan aluminium alloy untuk menegaskan kesan kokoh namun bergaya, Huawei Watch Fit 3 memiliki ketebalan 9,99 milimeter (mm) lebih tipis dibandingkan HUAWEI Watch Fit 2 yang setebal 10,8 mm.

Sebagai pilihan bergaya pada perilisan ini Huawei Watch Fit 3 ditawarkan dengan dua pilihan bahan strap.

Pertama strap fluoroelastomer dengan pilihan warna Hitam, Putih, Pink, dan Hijau. Lalu pilihan kedua varian strap Nylon berwarna Abu-abu.

Sebagai asisten untuk menunjang gaya hidup aktif dan sehat Huawei Watch Fit 3 turut mendukung pemantauan untuk lebih dari 100 mode olahraga dan 600 pilihan latihan kebugaran.

Ada juga fitur Huawei TruSeen 5.5 untuk memantau aktivitas harian seperti untuk jumlah langkah kaki dan penunjang kesehatan seperti memantau SpO2 serta Huawei TruSleep 4.0 yang dapat memantau aktivitas tidur.

Dalam hal menunjang produktivitas, perangkat ini turut disertai fitur quick reply WhatsApp, panggilan Bluetooth dan widget layanan 2.0, hingga NFC yang dapat memudahkan pengguna melakukan pembayaran nirkontak maupun menyimpan informasi kartu akses.

Seluruh fitur-fitur itu dapat berjalan dengan baterai berkapasitas 400 mAh yang disematkan pada Huawei Watch Fit 3. Daya tersebut bisa digunakan secara maksimum hingga 10 hari.

Pengisian daya cepat juga telah didukung dan diklaim gawai bisa digunakan sampai seharian setelah pengisian daya selama 10 menit.

HUAWEI Watch Fit 3 sudah mulai dapat dibeli di berbagai e-commerce di Indonesia dengan harga Rp1.999.000 untuk varian strap fluoroelastomer, sementara untuk varian strap nylon ditawarkan dengan harga Rp2.299.000. (ist/ant)

“Anda Ingin Mempublish Produk, Usaha, Event di Media Online BEKASIPEDIA.com dan YouTube Channel BEKASIPEDIA TV, Silahkan WA ke 081510868686”