Wow! Voge Luncurkan Motor Adventure Premium 500DS ke Inggris

oleh -
Voge akan segera meluncurkan kendaraan premium berjenis adventure 500DS di Inggris dan juga model lain yang akan segera menyusul untuk diluncurkan. (ist/ant)

JAKARTA, BEKASIPEDIA.com – Produsen otomotif asal China, Voge akan segera meluncurkan kendaraan premium berjenis adventure 500DS di Inggris dan juga model lain yang akan segera menyusul untuk diluncurkan.

Terlepas dari kendaraan roda dua asal China, yang selalu dianggap buruk dengan desain yang sudah dikeluarkan oleh pabrikan lainnya, Voge justru bertujuan untuk membangun sepeda motor premium dengan kinerja terbaik, teknologi dan komponen berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau.

Kendaraan yang akan segera menyapa warga Inggris ini akan dbanderol seharga 4,999,99, poundsterling yang dilengkapi dengan menggunakan rem Nissin dengan ABS, suspensi KYB, ban Pirelli Angel, sistem pengisian bahan bakar Bosch EFI, dan layar TFT besar.

Harga yang ditawarkan oleh Voge cukup menggiurkan dengan spesifikasi yang ada dan jika dibandingkan dengan harga yang dikeluarkan oleh kendaraan seperti Honda CB500X dengan harga 6.199,99 pondsterling.

Voge 500DS ini hadir dengan mesin yang sesuai untuk kebutuhan dengan mesin dua silinder berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga puncak 46,2bhp @ 8500 rpm, dengan angka torsi 42,5Nm @ 7000 rpm.

Dikutip dari Visordown, Rabu (30/6/2021), motor ini memiliki bobot kering sekitar 188kg, tinggi kursi 815mm yang dapat diakses, dan tangki bahan bakar berukuran 17L.

Voge tidak berhenti di situ. Model baru akan segera diumumkan untuk bergabung dengan 500DS, tidak diragukan lagi dengan daftar suku cadang yang sama dan label harga yang terjangkau.

Untuk informasi tambahan, Voge adalah merek dari Tiongkok, didirikan pada tahun 2018 sebagai anak perusahaan merek Loncin, salah satu pengembang dan produsen sepeda motor terbesar di dunia, dan telah membangun dan menjual sepeda motor sejak 1983 di lebih dari 100 negara. (ant/rus)