Daihatsu Gelar Acara Kumpul Sahabat di Bandung, Jadi Ajang Silaturahmi Konsumen Loyal

oleh -337 Dilihat
oleh
Direktur Pemasaran dan Direktur Perencanaan dan Komunikasi Perusahaan PT ADM Sri Agung Handayani (empat kiri) dan Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation Tri Mulyono (lima kiri) dalam acara pembukaan Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung di kawasan Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/6/2024). (ist/ant)

BANDUNG, BEKASIPEDIA.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar acara “Kumpul Sahabat Daihatsu” di Bandung sebagai bentuk apresiasi dan ajang silaturahmi para konsumen loyal serta komunitas di Bumi Pasundan.

Direktur Pemasaran dan Direktur Perencanaan dan Komunikasi Perusahaan PT ADM Sri Agung Handayani di Bandung, Jawa Barat, menyampaikan bahwa acara itu merupakan bentuk penghargaan kepada pelanggan setia Daihatsu dan komunitasnya.

“Ini adalah bentuk dari kami mengapresiasi dan ucapan terima kasih atas seluruh pelanggan Daihatsu dan juga kepada komunitas. Mungkin kita lihat sudah banyak yang terlibat dan khususnya kami juga ingin berkontribusi untuk masyarakat Bandung,” ujar Sri Agung.

Kegiatan Kumpul Sahabat Daihatsu pada tahun ini akan digelar di beberapa kota besar. Setelah Jakarta dan Bekasi pada bulan April, kini giliran Bandung, diikuti oleh Solo, Sidoarjo, Medan, Makassar, dan Balikpapan.

Kepala Divisi Pemasaran dan Relasi Pelanggan PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation Tri Mulyono menjelaskan bahwa Bandung menjadi pilihan karena kota tersebut merupakan pasar otomotif terbesar di Jawa Barat.

“Bandung Raya itu di Jawa Barat memberikan kontribusi paling besar. Sebanyak 28 persen pasar otomotif di Jawa Barat datang dari Bandung Raya. Lalu yang kedua Bekasi Raya itu 27 persen, lalu disusul oleh Bogor Raya,” ucapnya.

Tri mengatakan acara tidak menargetkan penjualan karena tujuan utamanya adalah untuk lebih mendekatkan Daihatsu dengan masyarakat.

Acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung yang berlokasi di area Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat tersebut menghadirkan beragam kegiatan seperti zumba bersama, bazar kuliner dari pelaku UMKM, dan kumpul komunitas roda empat serta roda dua.

Selain itu, terdapat layanan 21 item pengecekan mobil gratis, uji emisi gratis, dan donor darah.

Acara itu akan ditutup dengan pertunjukan musik dari band The Changcuters pada sore hari. (ant/rus)