Anniversary ke-16 Cikarang Satria Club Makin Kompak dan Makin Solid

oleh -93 Dilihat
oleh
Komunitas motor Cikarang Satria Club menggelar hari jadinya pada Sabtu (3/8/2019). Pagelaran perayaan aniversary yang ke-16 ini dilaksanakan bertepatan dengan acara Kopdaran di Halte Plaza JB atau di depan Hotel Grand Zuri Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (ist)

CIKARANG, BEKASIPEDIA.com – Komunitas motor Cikarang Satria Club menggelar hari jadinya pada Sabtu (3/8/2019). Pagelaran perayaan aniversary yang ke-16 ini dilaksanakan bertepatan dengan acara Kopdaran di Halte Plaza JB atau di depan Hotel Grand Zuri Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam sambutanya, Ketua Cikarang Satria Club, Ansori mengajak seluruh anggota semakin solid serta bisa menjadi tauladan yang baik untuk semua club motor di Cikarang. Tak luput, dia juga mengucapkan terimakasih untuk semua club yang hadir seperti JIF, SABEC, KSC, SOCK, CROSF, SRFC, SSFR, BSC, dan SSFI.

“Dalam perayaaan ini, Cikarang Satria Club berharap Club yang seumuran seperti CMCC (Ceper Motor Club Cikarang) yang merupakan saudara di Kopdaran, dari dulu selalu bersama dan dapat menjadi tauladan club-club motor yang ada di Cikarang,” kata Ansori.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan menginjak umur 16 tahun adalah umur yang tidak sebentar naik turun, serta maju mundur club sudah dirasakan serta pahit dan getir dalam berclub juga pernah dialami sehingga bisa menjadi pembelajaran serta pengalaman club. “Sehingga dapat menjadikan Cikarang Satria Club makin kompak dan makin solid serta makin dewasa,” tambahnya.

Sebelumnya, ia berksiah, pada 2003 lalu, club motor yang ada di Cikarang cuma ada beberapa, tapi sekarang club motor serta komunitas makin banyak. “Dengan makin banyak club serta komunitas ini dapat memberi kontribusi buat Cikarang dan sekitarnya.”

Pada acara aniversary tersebut diklaim semua anggota dari angkatan ke angkatan datang untuk memeriahkan acara. Bahkan ada salah satu member yang rela jauh dari Bandar Lampung yaitu Yafi turut datang memeriahkan acara tersebut.

Hadir juga penasehat Cikarang Satria Club yaitu Jarkoni atau yang sering disapa Itink Jarkoni. “Kita harus saling menghormati, saling menghargai ketika berkendaraan di jalan. Jangan arogan, kita jaga nama baik club serta komunitas kita masing-masing,” katanya saat memberikan kata sambutan.

Itink Jarkoni juga mengajak agar semua anggota tetap hati-hati saat berkendara di jalan serta tertib berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.

Sementara itu Ketua Panitia Fajar Gendon menyampaikan banyak terimakasih atas kontribusi semua anggota Cikarang Satria Club sehingga acara tersebut dapat berjalan baik dan sukses. “Semoga ke depan kita semua makin sukses di club serta sukses secara pribadi. Jaya selalu untuk Cikarang Satria Club,” tandasnya. (*)