Wow! Nenek 68 Tahun Masih Terlihat Seksi, Apa Rahasianya…

oleh -270 Dilihat
oleh
Seorang nenek asal Australia bernama Lesley Maxwell jadi pusat perhatian setelah mengaku digilai banyak pria muda karena tubuhnya yang bugar layaknya ABG. Wow! Malah, bisa jadi ia adalah instruktur kebugaran paling tua yang pernah ada di Australia. (ist)

BEKASIPEDIA.com – Seorang nenek asal Australia bernama Lesley Maxwell jadi pusat perhatian setelah mengaku digilai banyak pria muda karena tubuhnya yang bugar layaknya ABG. Wow! Malah, bisa jadi ia adalah instruktur kebugaran paling tua yang pernah ada di Australia.

Seperti dilansir dari Melansir The Sun pada Selasa (3/9/2019), ia mengaku cukup terlambat menggeluti dunia kebugaran. Umurnya kini 63 tahun dan dia mulai menjadi instruktur sejak usia 40an.

“Saya pikir, setiap wanita ingin membawa kembali sisi seksi mereka,” ujarnya.

Agar kembali tampak menarik, Lesley mulai rajin mendatangi gym dan berlatih kebugaran. Kecintaannya muncul saat ia mengikuti kontes kebugaran, setahun setelah dirinya jadi instruktur.

Ia memenangkan kompetisi itu sehingga kepercayaan dirinya kembali pulih. Ia pun mulai getol menjalani gaya hidup sehat hingga berhasil mengumpulkan 30 gelar dalam dunia binaraga.

“Saya selalu tertarik pada dunia kebugaran dan kesehatan. Saya bertekad menemukan cara terbaik untuk memberi makan tubuh saya agar bisa tampil lebih muda,” tuturnya.

Berkat rajin menjaga tubuh, Lesley kini mengaku digilai banyak pria muda.

Menurutnya, pria-pria itu tak cuma tertarik dengan tubuh seksinya tapi juga kepercayaan diri yang ia punyai.

“Saya selalu didekati pria muda. Semua pasangan saya juga lebih muda, termasuk mantan suami saya yang selisih 13 tahun dengan saya,” ucapnya.

Aksi nenek satu ini tak semata untuk dirinya sendiri tapi juga ingin menginspirasi wanita segala usia yang ada di luar sana. Ia berharap para wanita tertarik untuk menjalani gaya hidup sehat dan menjadi bugar seperti dirinya. (*)