Tak Laku Jadi Bintang K-Pop, Seungha Eks BaBa Bintangi 40 Film Dewasa dalam Dua Bulan

oleh -
Seungha eks BaBa. (ist)

JAKARTA, BEKASIPEDIA.com – Artis K-Pop yang gagal ini kembali menjadi sorotan. Pasalnya, Seungha eks BaBa mengaku banting setir menjadi seorang bintang porno atau film dewasa setelah grupnya bubar.

Diketahui, BaBa merupakan grup yang debut di bawah naungan PR Entertainment pada 2015. Mereka debut lewat single bertajuk Sergeant Kim’s Return From Vietnam.

Dimana sepanjang kariernya, BaBa melewati sejumlah perombakan anggota grup. Total sebanyak 21 orang keluar-masuk menjadi member BaBa sebelum bubar di 2020 dengan enam anggota grup.

Di antara 21 gadis tersebut, adalah Seungha yang kini tengah menjadi sorotan. Pemilik nama asli Chae Seung Ha tersebut bergabung di BaBa pada 2017 bersama Roha, Maum, Starlight, Somi, dan Pureum. Kala itu, mereka comeback dengan merilis lagu Oh! My God!.

Namun di tahun yang sama, Seungha memutuskan hengkang dari grup. Tak lama kemudian diketahui ia banting setir menjadi seorang bintang film dewasa.

Dalam sebuah tayangan YouTube, Seungha pun mengungkap pekerjaan barunya tersebut.

Dikutip dari Koreaboo, di awal kariernya ia mengaku sudah membintangi 40 film dewasa hanya dalam waktu 2 bulan.

“Aku saat ini menjadi bintang film dewasa. Kira-kira dalam waktu dua bulan aku sudah membintangi 40 film dewasa,” ungkap Seungha dengan bangga.

Salah satu hal yang membuat Seungha memilih untuk berkarier sebagai bintang film dewasa adalah karena bayaran yang fantastis.

Bayaran yang ia dapat tentu saja lebih besar dari apa yang dia dapat saat masih menjadi idola K-Pop.

Saat ini, diketahui Seungha eks BaBa siap merilis tiga film terbarunya yang masih mengambil tema film dewasa.

Di film-film tersebut, diketahui Seungha akan berperan menjadi pemeran utama. Nah, kepo lebih lanjut, silahkan searching sendiri untuk film-film yang dibintangi Seungha tersebut. (ant/bp)