Street Race Kabupaten Bekasi Diramaikan Konser Band di Central Park Meikarta

oleh -89 views

CIKARANG SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Street race seri ketiga di Central Park Meikarta, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi mulai digelar, Sabtu (18/6/2022) selama dua hari. Ratusan peserta mengikuti ajang balap motor yang diinisiasi oleh Polda Metro Jaya ini.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Arga Dija Putra, mengatakan, pada seri ketiga street race ini ditarget sebanyak 700 peserta yang mengikuti street race.

“Untuk pembalap sebanyak 700 peserta dan kemudian penonton perhari diperkirakan sebanyak 2.500 penonton,” ucap Arga menjelaskan.

Untuk peserta telah melakukan pendaftaran sejak pertengahan Juni 2022. Sedangkan bagi warga yang ingin menonton ajang balapan motor ini, bisa mendapatkan tiket dengan harga Rp25 ribu sampai Rp50 ribu.

“Kemudian untuk pendaftaran peserta, itu sudah dibuka sejak 15 Juni 2022,” ucapnya.

Selain acara balap, pihak kepolisian juga turut memberikan hiburan seperti acara konser musik. Band yang akan ditampilkan di hari pertama yakni Souljah.

Sedangkan di hari kedua, grup band Rocket Rockers akan tampil menghibur penonton sekaligus menutup kegiatan balap motor jalanan seri ketiga ini.

Ajang balap motor jalanan yang difasilitasi oleh Polda Metro Jaya ini pertama kali dilaksanakan di Ancol pada 16 Januari 2022, yang diikuti oleh 350 orang peserta.

Kemudian seri kedua street race digelar di BSD pada 22 sampai 24 April 2022. Pada gelaran kedua ini, ajang balapan tidak hanya untuk motor, tapi juga mobil dengan total 657 peserta.(ist/bp)

“Usaha atau Produk Anda Ingin Diliput dan Dipromosikan oleh BEKASIPEDIA.com dan YouTube Channel BEKASIPEDIA TV Bisa Hubungi WA ke 081510868686”