Sempat Bikin Macet di Pagi Hari, Truk Tangki Tersangkut di JPO Grand Mall Kranji Bekasi

oleh -74 views
Truk trailer sedang membawa muatan tersangkut di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat. (ist/dtc)

BEKASI BARAT, BEKASIPEDIA.com – Arus lalu-lintas di Jl. Sultan Agung, Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, mengalami kemacetan pada Senin (1/8/2022) pagi. Pasalnya, truk membawa tangki tersangkut di jembatan penyeberangan orang (JPO) di kawasan Kranji. Truk tersebut terhambat melintas karena tangki yang dibawa tersangkut di JPO.

“Benar tadi pagi ada informasi truk tangki tersangkut di JPO depan Grand Mall Kranji, Bekasi Barat arah Harapan Indah,” kata petugas call center NTMC Polri, Sella, saat dihubungi, Senin (1/8/2022) pukul 10.58 WIB.

Dia mengatakan truk membawa tangki tersebut dilaporkan sekitar 3 jam lalu. Petugas sudah berada di lokasi untuk menangani truk tersangkut JPO tersebut.

“Petugas juga sudah melakukan upaya evakuasi,” ucapnya.

Insiden ini turut berdampak pada kondisi lalu lintas di sekitar. Namun lalu lintas masih mengalir alias tidak macet total.

“Kondisi lalu lintas ramai lancar arah Harapan Indah. Arah sebaliknya juga ramai lancar,” katanya.

TMC Polda Metro Jaya sempat mengimbau masyarakat mencari jalan alternatif untuk menghindari kepadatan lalu lintas.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, tampak polisi memberlakukan contraflow untuk mobil-mobil yang melintas di lokasi tersebut.

Sedangkan sejumlah pemotor masih bisa melintas di ruas jalan lokasi truk tersangkut di JPO tersebut. (dtc/pede)

Truk trailer sedang membawa muatan tersangkut di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat. (ist/dtc)