PT. Gladiator Media Perkasa Milik Vicky Prasetyo Teken Kerjasama Penyelenggaraan Event Seni dan Olahraga dengan Pemkot Bekasi, Apakah Orang Kota Bekasi Gak Ada yang Sanggup Ya???

oleh -164 views
Pemerintah Kota Bekasi pada Senin pagi (1/8/2022) telah melaksanakan tandatangan kerjasama dengan PT. Gladiator Media milik Vicky Prasetyo untuk menghendel kegiatan event seni dan olahraga di Kota Bekasi, Jawa Barat. (ist/humas pemkot bekasi)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Pemerintah Kota Bekasi pada Senin pagi (1/8/2022) telah melaksanakan kegiatan apel pagi di lapangan Pemerintah Kota Bekasi. Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Plt. Ketua TP PKK Kota Bekasi, Wiwiek Hargono hadir dalam apel rutin dengan beberapa rangkaian acara.

Termasuk dengan kehadiran Vicky Prasetyo, salah satu artis asal Kabupaten Bekasi yang belum lama ini membuka gerai Bakso Bos Samson di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang telah menandatangani kerjasama antara PT. Gladiator Media Perkasa dengan pemerintah Kota Bekasi dalam membantu penyelenggaraan event seni dan olahraga yang berada di Kota Bekasi.

Vicky Prasetyo mengaku siap membantu dalam gelaran berbagai macam event-event di Kota Bekasi dengan mengajak beberapa teman artisnya untuk peningkatan kreatifitas di Kota Bekasi.

Sangat disayangkan, padahal di Kota Bekasi tidak sedikit para pelaku seniman dan Budaya Kota Bekasi yang kreatif. Sejatinya merangkul yang ada untuk dibina dan diarahkan, agar lebih maju lagi untuk Kota Bekasi.

Ironisnya tayangan YouTube Gladiator Vicky Prasetyo lebih banyak mengupas sensualitas dibandingkan edukasi yang bermanfaat bagi pertumbuhan kreatifitas bagi para milenial.

Dalam sambutannya, Plt. Wali Kota Bekasi mengucapkan terima kasih kepada sang Gladiator, Vicky Prasetyo karena telah mau membantu kreatifitas dari Kota Bekasi dalam seni san budaya, ini adalah suatu kebanggaan bahwa ia sebagai publik figur telah mengkontribusikan ide dan inovasi untuk Kota Bekasi dalam memajukan seni dan budaya serta olahraga, nantinya jika nanti ada event-event besar, akan dibantu dengan mengundang beberapa artis papan atas. (rls/pede)