Relawan Ganjar-Mahfud Sosialisasi KTP Sakti di CDGM Kabupaten Bekasi

oleh -214 Dilihat
oleh

CIKARANG PUSAT, BEKASIPEDIA.com – Relawan pemenangan pasangan calon presiden Ganjar-Mahfud mensosialisasikan program ‘KTP Sakti’ bersamaan dengan kegiatan citra diri pada momentum Canvassing Day Ganjar Mahfud (CDGM) yang berlangsung di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sosialisasi yang dilakukan Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud Presiden 2024/Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi bersama relawan lain itu merupakan bagian dari upaya penyampaian program kerja Calon Presiden 2024 nomor urut 3 kepada masyarakat.

“Waktu yang ada dimanfaatkan dengan maksimal dan masif jelang pencoblosan Pilpres 2024 pada 14 Februari 2024,” kata Ketua Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud Presiden 2024/TKRPP Kabupaten Bekasi Jemi Fitters di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat seperti dilansir Selasa (16/1/2024).

Dia mengatakan program KTP Sakti merupakan salah satu program unggulan yang diusung pasangan Ganjar-Mahfud dengan tujuan memberikan solusi kemudahan bagi seluruh masyarakat.

Melalui satu kartu ini, rakyat Indonesia tidak perlu memiliki beragam jenis kartu untuk mendapatkan akses terhadap segala hak kebutuhan hidup.

“Seperti Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat atau pun bantuan sosial untuk keluarga pra sejahtera. Semua cukup di satu kartu yakni KTP Sakti,” katanya.

Pihaknya dalam kesempatan itu juga mengajak masyarakat untuk memilih Ganjar-Mahfud yang terbukti telah memiliki pengalaman baik di lembaga eksekutif, yudikatif, maupun legislatif.

“Keduanya bakal mampu membawa Indonesia keluar dari kemiskinan, memberikan kesejahteraan, membantu pendidikan putra dan putri bapak ibu, serta harga kebutuhan pokok yang terjangkau dan lapangan kerja serta bantuan sosial,” katanya di depan ratusan warga.

Jemi berterima kasih kepada masyarakat yang telah hadir juga Jarwonders atas bantuan mewujudkan CDGM, tebus murah paket sembako.

Jarwonders mampu menjadi contoh baik bagi para relawan lain karena gigih dalam berjuang, pantang menyerah, serta memiliki semangat luar biasa.

Ketua relawan Jarwonders Beno Koswara menegaskan dukungan kepada Ganjar-Mahfud sebagai Presiden 2024.

Pihaknya sudah memenuhi syarat secara struktur kepengurusan, telah memiliki kantor sekretariat sendiri, bahkan memasang banyak baliho untuk membantu pemenangan Ganjar-Mahfud.

“Kami akan terus solid dan menyampaikan kepada masyarakat tentang apa saja program kerja dan keuntungan memilih Ganjar-Mahfud sebagai Presiden 2024,” katanya. (rls/pede/ant)