Pos Pelayanan Mudik Mega Bekasi Hypermall Mulai Beroperasi Senin

oleh -636 Dilihat
oleh
Kepala Unit (Kanit) Diyaksa Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Sri Indira mengatakan bahwa posko pelayanan mudik Lebaran 2023 yang terpusat di Mega Bekasi Hypermall akan mulai beroperasi pada Senin (17/4/2023). (ist)

BEKASIPEDIA.com, BEKASI SELATAN – Kepala Unit (Kanit) Diyaksa Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Sri Indira mengatakan bahwa posko pelayanan mudik Lebaran 2023 yang terpusat di Mega Bekasi Hypermall akan mulai beroperasi pada Senin (17/4/2023).

“Saat ini pembangunannya sudah mencapai 85 persen dan masih dalam proses, insyaallah nanti malam sudah selesai semua. Nanti malam sudah selesai dan besok sudah ditempatkan, beroperasi,” kata Indira di depan pembangunan posko pelayanan Mega Bekasi Hypermall, Minggu (16/4/2023).

Indira mengatakan bahwa keberadaan posko pelayanan ini dalam rangka memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang akan mudik lebaran sekaligus pusat informasi yang dibutuhkan oleh pemudik selama diperjalanan.

“Pos pelayanan ini nanti selain melakukan penjagaan dan pengaturan, kami juga memberikan pelayanan dan kesehatan kepada masyarakat misalnya dengan menyediakan ambulans dan sebagainya,” ujar Indira.

Tak hanya itu, pos pelayanan tersebut juga akan dilengkapi dengan ruang istirahat dan kursi yang bisa digunakan jika pemudik ingin menghilangkan rasa lelah sebelum melanjutkan perjalanan.

“Kalau memang lelah banget kita beri kesempatan untuk istirahat, memang tidak dibuka untuk umum, hanya untuk anggota di sini saja, tetapi memang kalo ada yang mau istirahat, akan kita berikan tempat. Kita sediakan di depan ada kursi kemudian nanti juga minuman,” jelas Indira.

Adapun pada pos pelayanan itu, selama 24 jam petugas akan melakukan penjagaan dan memantau serta mengatur arus lalu lintas apabila terjadi kemacetan.

Satuan lalu lintas Polres Metro Bekasi kota juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran 2023 untuk memperhatikan keamanan pribadi, kelayakan kendaraan, dan memastikan rumah dalam kondisi aman terkunci. (ant/jek)

“Anda Bingung untuk Mengelola Sosial Media Perusahaan Anda? Serahkan ke Jaring Digital Creative, Spesialist Social Media Management, WA ke 081510868686”