Polsek Bekasi Selatan Patroli Dialogis ke Kantor Bawaslu Kota Bekasi

oleh -397 Dilihat
oleh
Personil Polsek Bekasi Selatan dipimpin Kanit Reskrim Iptu Agung P. SH, MH, CPM, dengan anggota Patko 9203 melaksanakan Patroli Mobile Antisipasi Guantibmas di Wilayah Hukum Polsek Bekasi Selatan dan kegiatan Operasi Mantap Brata Jaya 2023-2024 melaksanakan patroli dialogis ke Kantor Bawaslu di Jalan Bandeng III, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Rabu (3/1/2024) sekitar pukul 00.30 WIB. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Awal tahun 2024, menjelang Pemilu 2024, Personil Polsek Bekasi Selatan dipimpin Kanit Reskrim Iptu Agung P. SH, MH, CPM, dengan anggota Patko 9203 melaksanakan Patroli Mobile Antisipasi Guantibmas di Wilayah Hukum Polsek Bekasi Selatan dan kegiatan Operasi Mantap Brata Jaya 2023-2024 melaksanakan patroli dialogis ke Kantor Bawaslu di Jalan Bandeng III, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Rabu (3/1/2024) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kegiatan Patroli Dialogis tersebut dilakukan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menjalin kerja sama piket pengamanan gedung Bawaslu guna kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi dan kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

Kapolsek Bekasi Selatan, AKP Untung Riswadji mengatakan, bahwa patroli dialogis yang dilakukan oleh pihaknya merupakan bentuk dukungan terhadap pihak penyelenggara Pemilu serentak tahun 2024 dimana Kantor Bawaslu terletak d iwilayah Hukum Polsek Bekasi Selatan.

“Maka kami terus tingkatkan kegiatan patroli dialogis ke kantor Bawaslu yang bertujuan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” kata AKP Untung Riswadji.

“Kegiatan yang digencarkan oleh kepolisian merupakan bagian dari Operasi Mantab Brata (OMB) untuk memastikan agar Pemilihan Umum mendatang berjalan dengan aman dan tertib,” ujar Untung Riswadji.

Selain kegiatan Patroli ke Kantor Bawaslu masih dalam kegiatan Patroli Kota 9203 melaksanakan kegiatan kontrol wilayah hukum polsek Bekasi Selatan dan patroli dialogis kepemukiman, Sentra Ekonomi, Obyek Vital, SPBU dan sambang ke warga dengan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada keamanan komplek agar lebih waspada untuk antisipasi curanmor dan menekan tindak kriminal. (ist/pede)