Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto Bersama Isteri Ikut Gowes di Fun Bike Bekasi Keren 2022

oleh -
Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto membuka langsung acara Gowes bareng Bekasi Keren yang diikuti oleh seluruh warga masyarakat yang sudah mendaftar dirinya di Fun Bike Bekasi Keren 2022 yang bertempat di Lapangan Multi Guna Kecamatan Bekasi Timur pada Minggu,(24/7/2022). (ist)

BEKASI TIMUR, BEKASIPEDIA.com – Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto membuka langsung acara Gowes bareng Bekasi Keren yang diikuti oleh seluruh warga masyarakat yang sudah mendaftar dirinya di Fun Bike Bekasi Keren 2022 yang bertempat di Lapangan Multi Guna Kecamatan Bekasi Timur pada Minggu,(24/7/2022).

Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto bersama isteri. (ist)

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono, Wakapolres Metro Bekasi Kota, Rama Pratama melepas langsung para peserta Fun Bike Bekasi Keren di Garis Start lapangan Multiguna Kota Bekasi.

Fun Bike Bekasi keren yang diadakan kali ini cukup banyak peminatnya, terlihat dari antusias warga masyarakat yang turut ikut meramaikan acara yang sehat dalam gowes bareng bagi kalangan pemuda maupun orang tua yang sangat antusias ikut berpartisipasi dalam acara Fun Bike Bekasi Keren.

Apresiasi setinggi tingginya dari Plt Walikota Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi untuk warga masyarakat Kota Bekasi yang turut andil dalam acara ini, baik dari sponsor maupun para peserta sepeda santai yang diikuti, banyaknya peserta yang ikut ini merupakan bagian dari inisiatif dirinya masing-masing untuk mengikuti dan meramaikan Fun Bike Bekasi Keren.

“Melihat warga yang ikut hadir rasanya senang sekali melihat pemadangan para keluarga yang ikut semua mulai dari ayahnya ibunya maupun anaknya, tentu ini akan menjadikan ajang liburan sehat bagi keluarga, karna dengan bersepeda santai bisa membakar kalori kalori di tubuh,” tutur Tri.

Kemudian, Tri juga berharap untuk kedepannya agar acara ini bisa berjalan tiga bulan sekali agar kita bisa lebih ramai lagi untuk bersepeda santai keliling di Kota Bekasi juga bisa bersilaturahmi bertemu dari teman, kerabat, maupun sahabat di acara tersebut. (rls/pede)