Plt Wali Kota Bekasi Kembali Serahkan Penghargaan dan Piala Bagi Lomba Kinerja Kelurahan

oleh -62 views
Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pimpin apel gabungan dirangkaikan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kota Bekasi dan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial Kesehatan Cabang Bekasi tentang Penyelenggaraan Jaminan Kesehatan Nasional bagi Penduduk Kota Bekasi dalam rangka Universal Health Coverage serta menyerahkan piala bagi para juara lomba kinerja kelurahan. Senin,(6/6/2022).

Apel Pagi yang dilaksanakan di Plaza Kantor Wali Kota Bekasi diikuti oleh Pejabat Eselon II, III, Jabatan Fungsional, Camat, Lurah, ASN, Non ASN di lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi, TWUP4 Kota Bekasi, Jajaran BUMD Kota Bekasi.

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Direksi BPJS

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan berterima kasih untuk BPJS yang telah berupaya dalam tercovernya kartu BPJS Kesehatan untuk Masyarakat Kota Bekasi, mengetahui pentingnya kesehatan buat warga masyarakat Kota Bekasi sekarang sudah cepat dalam pendistribusian Kartu BPJS Kesehatan di semua Kecamatan se-Kota Bekasi, kerja keras dari para pejabat ASN Kota Bekasi baik camat dan lurah yang sudah menyampaikan kepada para warga masyarakat Kota Bekasi yang turut ikut serta dalam pendistribusian dan sosialisasi Kartu BPJS Kesehatan.

“Allhamdulillah kerja keras kita selama 1 bulan ini sudah mencapai 95,25% masyarakat Kota Bekasi sudah tercover Kartu BPJS Kesehatan, namun kita terus semangat untuk mencapai target selanjutnya, mudah mudahan di tahun 2024 segera tercover mencapai 98 persen,” tutur Tri.

Perlu diketahui Kota Bekasi termasuk urutan ke enam dari Kabupaten/Kota yang sudah tercover oleh BPJS Kesehatan.

Kerja keras dari Aparatur Pemerintah Kota Bekasi hingga ke Pamor Kelurahan terus berkerja dan melayani masyarakat Kota Bekasi.

Penyerahan Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi tahun 2022 diberikan langsung oleh Plt Wali Bekasi Tri Adhianto kepada pemenang yakni, Juara I Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat, Juara II Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi Utara, Juara III Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria, Juara Harapan I Kelurahan Jatiwarna Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi.

Usai apel pagi, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi berkesempatan melihat galery UMKM yang berada di lantai 1 Gedung 10 Lantai Kota Bekasi untuk melihat perkembangan UMKM Kota Bekasi, melihat produk yang dijual belikan banyak produk dalam negeri yang bagus untuk dipasarkan sampai ke tingkat nasional, macam-macam produk berupa kain batik Bekasi serta makanan khas Bekasi.

“Yuk bersama kita cintai produk dalam negeri, bersama meningkatkan UMKM kita. Kualitas dalam negeri sangat keren, memiliki mutu yang dapat bersaing dengan luar negeri,” tutup Tri Adhianto. (rls/bp)


“Anda Membutuhkan MC (Master Ceremony), Penari Tradisional, Palang Pintu, untuk event di Wilayah Jakarta dan Bekasi, Bisa Hubungi WA: 081510868686 Pede Nian Ngebanyol”