Konsolidasi RT & RW di Dapil 1 dan 2, Ribuan Kader Partai Gerindra Padati Lapangan Multiguna

oleh -863 Dilihat
oleh
Ribuan kader dan simpatisan DPC Partai Gerindra Kota Bekasi numplek di Lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Minggu (23/7/2023). (foto: pede)

BEKASI TIMUR, BEKASIPEDIA.com – Ribuan kader dan simpatisan DPC Partai Gerindra Kota Bekasi numplek di Lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Minggu (23/7/2023).

Acara tersebut menggelar Konsolidasi untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Konsolidasi tingkat RT & RW ini sudah kedua kalinya di mana sebelumnya untuk wilayah Dapil 3. Tetapi kini melingkupi Dapil 1 dan Dapil 2.

Berdasarkan pantauan BEKASIPEDIA.com, sejak pagi, ribuan orang yang mengenakan kaos putih bertuliskan ‘Prabowo Untuk Indonesia’ sudah memadati lapangan yang berada di tengah-tengah Kota Bekasi tersebut.

Bahkan, warga biasa yang ingin menggunakan lapangan untuk berolahraga sekitar pukul 08.00 WIB pagi, sudah tidak bisa masuk ke lokasi.

Kader dan simpatisan Partai Gerindra Dapil 1 dan 2 Kota Bekasi yang hadir diantaranya Kecamatan Bekasi Timur, Kecamatan Bekasi Selatan, Kecamatan Bekasi Utara dan juga Kecamatan Medan Satria.

“Kami yakin tahun 2024 mendatang kemenangan untuk Ketua Umum Partai Gerindra menjadi Presiden RI ke-8, kegiatan konsolidasi ini juga dibanjiri hadiah dari para dewan yang sudah jadi maupun calon legislatif,” kata Vence, Warga RT 01/RW 03, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Selain pemaparan politik, ada juga hiburan dN hadiah doorprize sepeda motor dari panitia. (pede)