Kolonel Rico Ricardo Sirait Kini Pimpim Kodim 0507 Bekasi

oleh -276 Dilihat
oleh
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono Tri Adhianto menghadiri serah terima tugas Dandim 0507 Kota Bekasi Kolonel Luluk Setyanto yang beralih tugas ke DISPENAD TNI-AD, ke Dandim 0507 Bekasi yang baru Kolonel Rico Ricardo Sirait. (rls)

RAWALUMBU, BEKASIPEDIA.com – Salam kenal dan pamit dari Kodim 0507 yang digelar pada Ballrom Gedung Mahkamah Konstitusi, Rawapanjang, Rawalumbu, Kota Bekasi dengan makan malam bersama tergelar dengan khidmat dan lancar. Kamis,(13/7/2023) malam.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono Tri Adhianto hadir bersama Pj. Sekda Kota Bekasi Junaedi, Jajaran Pejabat Eselon II, Kapolres Metro Bekasi Kota Dani Ramdan, Pimpinan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) hadir bersama pada makan malam tersebut.

Dandim 0507 Kota Bekasi Kolonel Luluk Setyanto yang beralih tugas ke DISPENAD TNI-AD, sementara hadirnya Dandim 0507 Bekasi yang baru Kolonel Rico Ricardo Sirait untuk bersama bergabung di Kota Bekasi.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya berterima kasih sekaligus apreasiasi setinggi-tingginya kepada Kolonel Luluk Setyanto yang telah bersama membangun Kota Bekasi yang semakin maju berkembang dan Keren dengan tingkat keamanan yang damai tanpa adanya kerisauan di Kota Bekasi.

“Menjadi bagian di Kota Bekasi bersama Kodim 0507 Bekasi sangat luar biasa menjalin hubungan yang baik antara tiga pilar yang terus bersama-sama menjaga Kota Bekasi dengan damai dan sejahtera.,” kata Tri dalam kata sambutannya.

Tri Adhianto juga menyampaikan selamat datang kepada Dandim baru Kolonel Rico Ricardo Sirait yang hari ini bersama-sama menyaksikan eratnya persaudaraan di Kota Bekasi yang terlihat hadir bersama para Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPIMDA), FKUB Kota Bekasi, para aliansi dari masyarakat telah sama sama menyambut untuk kenal kepada Dandim 0507 Bekasi.

“Kita bersama-sama erat dalam hubungan komunikasi dengan mewujudkan Kota Bekasi menjadi Kota yang keren, Kota yang menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika juga Toleransi antara Umat beragama,” tutup Tri. (rls/pede)