Ketua KPK Firli Bahuri Ajak Warga Ikut Awasi dan Laporkan Jika Ditemui Praktek Korupsi di Kota Bekasi

oleh -490 Dilihat
oleh
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengajak seluruh warga Kota Bekasi untuk ikut melaporkan jika praktek-praktek korupsi di Kota Bekasi. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengajak seluruh warga Kota Bekasi untuk ikut melaporkan jika praktek-praktek korupsi di Kota Bekasi.

Hal ini sebagai upaya mewujudkan Kota Bekasi yang bebas Korupsi. Ajakan itu disampaikan oleh Firli Bahuri ketika melaksanakan kegiatan Roadshow ke Kota Bekasi pada Minggu (18/6/2023) kemarin.

Kegiatan itu dinamai roadshow bus KPK yang berkunjung ke beberapa wilayah Jabodetabek. Termasuk ke Kota Bekasi, Jawa Barat.

KPK hadir ke Kota Bekasi untuk mengajak seluruh rakyat Bekasi untuk melaporkan apabila ada tindakan korupsi, untuk tidak melakukan korupsi dan untuk tidak meminta-minta mengambil atau merampas uang negara atau uang rakyat,” kata Firli Bahuri, Minggu (18/6/2023).

Firli menyampaikan, jika praktek korupsi akan berdampak langsung terhadap negara, sebab banyak negara-negara yang gagal karena tidak bisa membendung praktek korupsi. (ist/rus)

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=qQ_4rZ7OMRQ[/embedyt]