Head & Shoulders Indonesia dan Grab Indonesia Berkolaborasi Kampanye “Kalem Pake Helm”

oleh -391 Dilihat
oleh
Head & Shoulders Indonesia dari P&G bersama Grab Indonesia dalam kampanye terbaru “Kalem Pake Helm”, yang digelar di Kantor P&G di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (30/5/2024) siang. (foto: pede)

JAKARTA, BEKASIPEDIA.com – Head & Shoulders Indonesia dari P&G berkolaborasi untuk yang pertama kalinya bersama Grab Indonesia dalam kampanye terbaru “Kalem Pake Helm”, dengan membagikan helm desain spesial di Jabodetabek dan sampo Head and Shoulders di wilayah Jabodetabek hingga Bandung ke Mitra Pengemudi Grab.

Melalui kolaborasi dengan Grab Indonesia tersebut, Head & Shoulders berharap dapat memperluas jangkauan produknya dan digunakan langsung oleh para pengemudi motor Indonesia yang aktif berada di jalan setiap hari.

“P&G Indonesia selalu berinovasi dan mengutamakan kebutuhan konsumen. Kami mencoba memahami apa yang dibutuhkan oleh konsumen kami dari insight lokal. Data menunjukan bahwa ada sebanyak 137 juta unit sepeda motor tersebar di Indonesia. Yang di gunakan untuk bermacam kegiatan dan tak terhindar dari paparan sinar matahari berjam-jam. Saat ini, ada sebanyak 73% orang di Indonesia yang mengalami permasalahan kulit kepala di mana hanya 47% di antaranya yang telah menggunakan sampo anti ketombe,” jelas Saranathan Ramaswamy, President Director dari P&G Indonesia saat konferensi pers di Kantor P&G Indonesia di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (30/5/2024).

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa melalui kampanye Kalem Pake Helm, pihaknya melihat adanya kebutuhan konsumen terhadap produk anti ketombe yang bisa mengatasi rasa gatal saat menggunakan helm seharian.

Head & Shoulders bersama dengan Grab Indonesia, sambungnya, akan mendistribusikan 10.000 botol sampo di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

“Dan 1.700 helm desain spesial di wilayah Jabodetabek akan diberikan kepada para Mitra Pengemudi Grab sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka untuk tetap berkendara dalam berbagai situasi cuaca dan jalan. Sekaligus merasakan sensasi Kalem Pake Helm. Di saat yang bersamaan, kami tengah mempersiapkan fase kedua yang akan di umumkan segera,” kata Saranathan Ramaswamy.

Dengan memiliki kesamaan semangat untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, Head & Shoulders dan Grab Indonesia ingin memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, serta bebas dari rasa gatal dan ketombe dengan mengajak para Mitra Pengemudi Grab untuk menggunakan Sampo Head & Shoulders Lemon Fresh Wangi Baru. “Kini hadir dengan sensasi dingin menyegarkan dan wangi yang lebih tahan lama,” tambahnya.

“Inovasi produk sampo Head & Shoulders yang mengedepankan kenyamanan bagi konsumen. Termasuk Mitra Pengemudi, untuk bebas gatal di kepala ini harapannya dapat berkontribusi ke aspek keamanan Mitra Pengemudi dan konsumen dalam berkendara. Dari rasa nyaman berkendara juga dapat mendukung Mitra Pengemudi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Hal ini sejalan dengan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan yang menjadi prioritas utama di Grab. Melalui pembagian sampo dan helm Kalem Pake Helm, kerja sama Grab Indonesia dan Head & Shoulders diharapkan bisa terus meningkatkan kesadaran akan pentingnya berkendara dengan nyaman dan aman bagi para pengemudi motor,” jelas Roy Nugroho, Director Grab For Business yang turut hadir dalam kegiatan konferensi pers tersebut.

Sementara itu Ovidia Nomia, Director of Communication dari P&G Indonesia, menjelaskan melalui kampanye Kalem Pake Helm yang berkolaborasi dengan Grab Indonesia dapat memberikan kesempatan untuk dapat berinteraksi langsung dengan target konsumen yaitu para pengemudi motor Indonesia.

“Kami ingin mengedukasi bahwa penggunaan helm selama berjam-jam yang sering menimbulkan rasa gatal dan menyebabkan ketombe, tidak dapat hilang hanya dengan menggaruk kepala. Oleh karena itu, kami menghadirkan sampo Head & Shoulders Lemon Fresh dengan Wangi Baru, sebagai solusi atas permasalahan tersebut,’ jelas Ovidia Nomia.

“Inovasi dari produk kami ini tidak hanya dapat membebaskan ketombe dan gatal hingga kelima lapisan kulit kepala. Tapi juga memiliki sensasi dingin menyegarkan serta wangi yang lebih tahan lama. Kami berharap Head & Shoulders dapat menjadi solusi baru dalam memberikan momen berkendara. Yang tidak hanya nyaman dan aman dari ketombe basah dan gatal, tapi juga Kalem Pake Helm!” jelasnya. (pede)