DPC Gerindra Kota Bekasi Gelar Konsolidasi di Dapil 4 & 5 untuk Menangkan Prabowo di Stadion Mini Pondok Gede

oleh -656 Dilihat
oleh
Ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra Kota Bekasi tumpah ruah di Lapangan Mini, Pondok Gede, untuk mengikuti konsolidasi di Dapil 4 & 5 dalam rangka memenangkan Prabowo sebagai Presiden 2024, Sabtu (2/9/2023). (ist)

PONDOK GEDE, BEKASIPEDIA.com – Ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra Kota Bekasi tumpah ruah di Lapangan Mini, Pondok Gede, untuk mengikuti konsolidasi di Dapil 4 & 5 dalam rangka memenangkan Prabowo sebagai Presiden 2024, Sabtu (2/9/2023).

Mereka nampak bersemangat dengan tak henti-hentinya meneriakkan nama Prabowo menang Jadi Presiden 2024.

Dari pantauan di lokasi, kegiatan dihadiri sejumlah pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi dan juga Anggota DPR-RI dan DPRD Kota Bekasi, termasuk para Calon Legislatif (Caleg) mulai dari DPRD Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat dan DPRI-RI.

Dalam kesempatan itu, panitia juga menyediakan sejumlah hadiah Doorprize berupa sepeda motor dan juga koin emas.

Berdasarkan pantauan kegiatan konsolidasi tingkat RT & RW ini sudah ketiga kalinya di mana sebelumnya untuk wilayah Dapil 3. kemudian kedua Dapil 1 dan Dapil 2 dan kini yang ketiga ini untuk Dapil 4 yang meliputi Jatiasih, Jatisampurna, Pondok Melati dan Dapil 5 meliputi Bekasi Barat, dan Pondok Gede.

Berdasarkan pantauan BEKASIPEDIA.com, sejak pagi, ribuan orang yang mengenakan kaos putih bertuliskan ‘Prabowo Untuk Indonesia’ sudah memadati lapangan yang berada di samping Kecamatan Pondok Gede tersebut.

Bahkan, warga biasa yang ingin menggunakan lapangan untuk berolahraga sekitar pukul 08.00 WIB pagi, sudah tidak bisa masuk ke lokasi, karena sejak tadi malam sudah terpasang tenda besar dan panggung besar di lokasi.

Kader dan simpatisan Partai Gerindra Dapil 4 dan 5 Kota Bekasi yang hadir diantaranya Kecamatan Jatiasih, Kecamatan Jatisampurna, Kecamatan Pondok Melati, Kecamatan Bekasi Barat, dan Kecamatan Pondok Gede.

“Kami yakin tahun 2024 mendatang kemenangan untuk Ketua Umum Partai Gerindra menjadi Presiden RI ke-8, kegiatan konsolidasi ini juga dibanjiri hadiah dari para dewan yang sudah jadi maupun calon legislatif,” kata Anna, Warga RT 01/RW 03, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat yang datang ke lokasi bersama keluarga dan rekan-rekannya.

Selain pemaparan politik dari sejumlah petinggi partai, ada juga hiburan dan adiah doorprize sepeda motor dari panitia. (pede)

Tonton Tayangan Video di BEKASIPEDIA TV