Cuma Gara-gara Rokok, Seorang Pria Dikeroyok Lima Pengamen di Bekasi

oleh -224 Dilihat
oleh
Ilustrasi. (ist)

MUSTIKAJAYA, BEKASIPEDIA.co.id – Seorang pria di Mustika Jaya, Kota Bekasi, berinisial MY dikeroyok lima orang pengamen. Korban dikeroyok hanya gara-gara masalah rokok.

Kapolsek Bantargebang AKP Ririn mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (15/11/2023) pukul 18.15 WIB.

Mulanya, para pelaku MRF, A, N, K, dan F tengah berkumpul. Sesaat setelahnya, korban menghampiri para pelaku dan memaksa meminta rokok kepada mereka.

“Korban MY mendatangi para pelaku yang ketika itu sedang berkumpul, dan kemudian korban meminta rokok kepada pelaku K dengan cara memaksa, sehingga membuat pelaku dan teman-teman pelaku kesal,” kata Ririn dalam keterangannya, Kamis (16/11/2023).

Saat itu korban sempat melontarkan kata-kata yang membuat para pelaku kesal. Alhasil, korban pun dikeroyok.

“Korban sempat mengatakan ‘daerah ini gue yang pegang’, yang kemudian pelaku A langsung memukul korban, dan kemudian diikuti pelaku N, K, dan F yang memukul korban. Selanjutnya pelaku MRF ikut memukul dan menendang korban,” kata dia.

“MRF menendang dan memukul korban dengan tangan kosong, A memukul dan melempar batu ke arah kepala korban, N menginjak-injak dan memukul korban, K menginjak-injak dan memukul korban, F menginjak-injak dan memukul korban,” imbuhnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka robek pada daun telinga kanan, lubang telinga kiri mengeluarkan darah, hidung berdarah, hingga pergelangan tangan kiri patah.

Sesaat setelah pengeroyokan, para pelaku mencoba melarikan diri. Namun pelaku MRF bisa diamankan.

Ririn menambahkan, saat ini pihak kepolisian masih mengejar para pelaku lainnya. (dtc/pede)