Capres Prabowo Tampung Curhatan Pedagang Bakso di Summarecon Kota Bekasi

oleh -746 Dilihat
oleh
Capres Prabowo Subianto menyambangi Kota Bekasi gelar Curcol Bersama Tukang Bakso di Bandar Djakarta Summarecon Bekasi. (ist)

BEKASI UTARA, BEKASIPEDIA.com – Akhirnya Calon Presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menyambangi Kota Bekasi, Jawa Barat pada Senin (22/1/2024).

Kedatangan Prabowo kali ini dalam agenda kampanye untuk menampung aspirasi tukang bakso di Bandar Djakarta, Summarecon Bekasi, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, tampak ratusan orang memadati area restoran Bandar Jakarta Summarecon untuk menyambut dan menyapa Capres nomor urut 2 tersebut.

Tampak pula sejumlah gerobak bakso dan komunitas tukang bakso Bekasi untuk menyampaikan harapannya kepada capres Prabowo.

“Saya datang ke sini, saya bertekad untuk terus berjuang untuk rakyat Indonesia. Saya doakan, para tukang bakso, meski hanya tukang bakso, tapi memiliki anak-anak yang cerdas dan menjadi generasi yang hebat untuk tanah air Indonesia,” ujar Prabowo Subianto kepada warga Kota Bekasi yang hadir disambut gemuruh tepuk tangan.

Selanjutnya, Prabowo pun mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) tanggal 14 Februari 2024 untuk mencoblos sesuai hati masing-masing.

“Saya sudah tau kalian memilih siapa. Jadi, silahkan datang ke TPS tanggal 14 Februari, coblos sesuai hati masing-masing,” tegas Prabowo.

Berdasarkan pantauan, masyarakat Kota Bekasi yang datang pada kegiatan Curcol Tukang Bakso bersama Prabowo nampak antusias.

Suasana pun semakin meriah saat Prabowo berjoget sesuai jargonnya sebagai Capres Gemoy. (ist/pede)