Biker Perempuan di Bekasi Tewas Setelah Jadi Korban Tabrak Lari

oleh -293 Dilihat
oleh
Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak truk yang sedang terparkir di Jalan Inspeksi Harapan Jaya, Bekasi Utara, pada Minggu (26/5/2019) sore. (ist)

BEKASI TIMUR, BEKASIPEDIA.com – Perempuan berinisial MS (27) tewas setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Kampung Rawa Semut, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Senin (27/5/2024) kemarin.

Kanit Gakum Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Suwandi, mengatakan, korban saat itu sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 4113 KCO. “Diduga (korban ditabrak) dengan kendaraan truk tidak dikenal identitasnya,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa (28/5/2024).

Dari hasil olah TKP, korban dan truk yang diduga menabrak datang dari arah yang samam yakni dari Rawa Semut menuju simpang DPRD Kota Bekasi.

“Kedua kendaraan datang dari Rawa Semut menuju ke arah lampu merah DPRD,” katanya.

Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban menyentuh sisi kanan body truk.

“Setiba di TKP terjadi benturan antara body samping sebelah kiri kendaraan sepeda motor dengan body sebelah kanan diduga kendaraan truk identitas tidak dikenal,” jelasnya.

Akibatnya, korban tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga terjatuh membentur aspal.

Suwandi mengatakan, benturan tersebut mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian.

“Akibat benturan. Pengendara terjatuh membentur aspal jalan, akhirnya meninggal dunia,” katanya.

Sementara, truk yang terlibat kecelakaan langsung melarikan diri dari lokasi kejadian.

Saat ini, pihak Lantas Polres Metro Bekasi Kota masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan tersebut.

Sementara jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga. “Perkara sudah ditangani Lakalantas dalam proses penyelidikan. Untuk jenazah sudah di ambil ahli waris,” ucapnya. (rich)

“Dibuka Kesempatan Bergabung Menjadi Wartawan untuk Liputan di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, Silahkan WA ke 081510868686”