Bakal Maju Jadi Calon Wali Kota Bekasi, Heri Koeswara Sambangi Kantor PWI Bekasi Raya

oleh -247 Dilihat
oleh
Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi, Heri Koeswara menyambangi Kantor Sekretariat PWI Bekasi Raya. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Momen tahun politik sudah sangat terasa jelang 2024. Tak hanya spanduk calon legislatif bererakan di pinggir-pinggir jalan. Para calon legislatif dari sejumlah partai sudah mulai blusukan ke kampung-kampung, termasuk bakal Calon Wali Kota Bekasi, Heri Koswara dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dalam rangka menjalin sinergitas, bakal calon (Bacalon) Wali Kota Bekasi periode 2024-2029, Heri Koeswara melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya di Jalan Rawa Tembaga II, Kecamatan Bekasi Selatan, Jumat (14/7/2023) siang.

Kunjungan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi itu, yang saat ini juga masih menjabat wakil rakyat di DPRD Provinsi Jawa Barat, didampingi beberapa pengurus DPD PKS Kota Bekasi. Diantaranya, Muhammad Kamil Shyaiku, Henry Hamzah, Basrizal, dan Arief.

Tujuan kedatangannya, selain silaturahmi, juga ingin menjalin kerjasama dan kolaborasi dalam membangun dan memajukan Kota Bekasi.

Menurut Heri Koswara, PWI merupakan mitra dalam pelaksanaan program kerjanya ke depan.

“PWI merupakan mitra kerja kita ke depan. Harapan kita ke depannya, pertemuan awal ini dapat meningkatkan silaturahmi dan berkolaborasi mengontrol pelaksanaan pembangunan di Kota Bekasi,” ujar Herkos, sapaan akrabnya.

Menurutnya, target DPD PKS Kota Bekasi di tahun 2024 akan tetap menjadi pemenang di lembaga legislatif dengan tarrget 24 kursi.

Dengan kemenangan itu, Herkos berharap menjadi pemenang juga dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi mendatang.

“Kalau kami di PKS akan melahirkan pejabat publik, secara khusus di Kota Bekasi. Membangun Kota Bekasi ini juga kita tidak bisa sendiri, harus ada kerjasama dengan semua pihak,” kata Herkos.

Menurut Heri Koeswara, seorang pejabat publik harus siap dikritik. Tidak boleh diktator. Harus mendengar aspirasi masyarakat.

Untuk itu, posisi awak media sangat tepat sebagai kontrol sosial dalam pelaksanaan pemerintahan dengan menyuguhkan pemberitaan yang berimbang dan benar.

Sementara Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga menyambut baik kunjungan tersebut, karena Heri Koswara sudah menyempatkan hadir di Kantor PWI Bekasi Raya.

“Kita apresiasi atas kunjungan Heri Koswara dan jajaran. Semoga kunjungan ini bisa menjalin sinergitas dalam membangun Kota Bekasi kedepannya. Kami juga berterima kasih telah mengunjungi kantor Sekretariat PWI Bekasi Raya dan bersilaturahmi dengan para pengurus,” ujar Melody Sinaga. (rls/pede)

“Anda Bingung Ngurusin Media Sosial Perusahaan, Serahkan Saja ke Jaring Digital Creative WA ke 0815-1086-8686”