Asyik! Taman Abisvara Kota Harapan Indah Resmi Dibuka untuk Umum

oleh -1063 Dilihat
oleh
Taman Abisvara Harapan Indah Bekasi. (ist)

BEKASIPEDIA.com, TARUMAJAYA – Taman Abisvara, salah satu fasilitas ruang publik di kawasan CBD District 2 Kota Harapan Indah yang berlokasi di samping Sayana Apartments kini sudah resmi dibuka untuk umum.

Untuk meramaikan titik awal pembukaan taman seluas 7100m² ini, Damai Putra Group selaku pengembang menggelar rangkaian kegiatan antara lain dimulai dengan Lomba Video Drone antar drone club dan Lomba Flash Mob Dance antar komunitas.

Acara pembukaan dimeriahkan oleh Special Dance Performance “Energi & Semangat 2023” dari Gandrung Dance Studio Jakarta dan diikuti oleh Komunitas Kesenian Muda Betawi, Pound Fit, Zumba dan Aeroboxing.

GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, Monique Hardjoko mengatakan bahwa sejalan dengan nilai perusahaan yakni Sustainability, pihaknya menciptakan ruang terbuka hijau ini untuk memberikan banyak manfaat bagi lingkungan perkotaan di antaranya sebagai paru-paru sebuah kota.

Taman Abisvara sendiri memiliki 3 elemen kunci desain yakni People, Water & Nature yang berkesinambungan dalam kehidupan.

“Taman Abisvara terbagi menjadi 6 zona dengan keunikan masing-masing antara lain The Community Play Park yang di dalamnya terdapat spot saung, playground, fitness corner, decking, dan rain garden, The Discovery tempat aneka pohon yang menciptakan suasana sejuk, The Wood spot ayunan kayu yang berfungsi untuk area membaca atau menikmati udara segar,” kata Monique seperti dilansir Selasa (31/1/2023).

“Kemudian ada The Food Forest, hutan pinus yang berfungsi sebagai rekreasi hijau, sarana meeting dan area piknik, The Garden of Butterflies berupa kumpulan aneka bunga sebagai tempat singgah kupu-kupu dan The Meadows & Cocoon House yang berfungsi sebagai sarana untuk berkumpul dengan area viewing deck untuk melihat keseluruhan area taman dari ketinggian,” tambahnya.

Di hari yang sama dalam rangka merayakan “Energi & Semangat 2023” Imlek, Damai Putra Group juga menggelar acara Open House Double Angpao Chinese New Year di Marketing Gallery Kota Harapan Indah yang dimeriahkan oleh Atraksi Barongsai Tonggak, Lomba Fashion Show Anak, dan Lomba Storytelling Mandarin.

“Pada acara open house ini sekaligus kami memperkenalkan produk baru yaitu Ruko Curtina yang berlokasi strategis dan premium di Kawasan Tera Damai dengan cicilan DP mulai Rp 6 jutaan & Free BPHTB,” ungkap Monique.

Pada acara open house ini, Damai Putra Group juga memberikan penawaran spesial berupa hadiah langsung tanpa diundi berupa voucher belanja, TV LED 43 inch dan motor Honda Revo.

Sedangkan Sayana Apartments memberikan penawaran spesial berupa hadiah langsung tanpa diundi, Free Furnished & Free IPL 1 tahun.

Satu hari sebelumnya pada tanggal 28 Januari 2023, Damai Putra Group bekerja sama dengan komunitas Zumba Kota Harapan Indah menyelenggarakan HI Sports Day di Meli Melo 2.

Kolaborasi event ini dilakukan untuk terus membangun hubungan baik dengan komunitas yang ada di sekitar Kota Harapan Indah. Acara ini menghadirkan 5 Zumba Jammers Indonesia dan Asia yang diikuti oleh ratusan peserta.

Sedangkan pada tanggal 19 Januari 2023, dalam rangka menjalin hubungan baik dengan stakeholder khususnya di instansi pemerintahan, Damai Putra Group mengadakan Stakeholder Meeting yang berlangsung di Restoran Wing Lok Kota Harapan Indah.

Agenda meeting tersebut adalah ramah tamah awal tahun 2023, menyampaikan informasi perihal pembangunan kawasan dan sesi diskusi. Kegiatan ini rutin dilakukan 2 kali dalam setahun. (ist/nian/pede)

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=M6h7VvcKmSM[/embedyt]