33 Tahun Pengabdian AKABRI 90 Gelar Bakti Sosial Bedah Rumah Warakauri Polri di Pondok Gede

oleh -502 Dilihat
oleh
Kasatlantas AKBP Agung Pitoyo Putra. (ist)

PONDOK GEDE, BEKASIPEDIA.com – Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo Putra didampingi Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari dan KBO Sat Binmas AKP Puji Astuti melaksanakan kegiatan Bedah Ruma milik Purnawirawan dan Warakauri Polri dalam Bakti Sosial Bedah Rumah Alumni AKABRI 90.

Kegiatan Bakti Sosial Presisi Akpol 90 dalam rangka Pengabdian 33 Tahun Akpol 90 (AKABRI 1990 ) yang dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Polda dengan kegiatan Bedah Rumah untuk Anggota Polri, Purnawirawan dan Warakauri Polri.

Kasatlantas AKBP Agung Pitoyo Putra melalui Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari menyampaikan, dalam rangka memperingati pengabdian 33 tahun Akabri Akpol Angkatan 1990, melaksanakan bakti sosial Presisi dengan Bedah Rumah untuk Warakauri Polri.

“Di wilayah Polres Metro Bekasi Kota, Bakti Sosial Presisi Akpol 90, Bedah Rumah untuk rumah seorang warakauri dari Ibu Siti Muhaemi istri dari Alm. AKBP (Purn) Djuremi yang berdomisili di jalan Tampak Siring 2 atas Perumahan Antilope No.4 RT 10/08 Kel. Jaticempaka, Kec. Pondok Gede,” Kata Kasie Humas Kompol Erna.

Melalui Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo Putra, Bedah Rumah dari Alm AKBP (Purn) Djuremi mewakili Kapolres Metro Bekasi Kota secara simbolis meresmikan dimulainya rehab Rumah Alm. AKBP (Purn) Djuhermi yang akan diperkirakan selama 2 hari pengerjaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Siti Muhaemi istri Alm. AKBP Djuremi mengatakan ucapan terimakasih kepada Polri khususnya Alumni Akademi Polisi angkatan 1990 yang telah memberikan bantuan untuk rehab rumahnya.

“Saya tidak menyangka, tidak diduga Allah memberikan rejeki kepada kami dengan jalan Polri untuk memperbaiki rumah saya khususnya kepada Alumni Akademi Polisi lulusan angkatan 1990 yang melaksanakan kegiatan ini, Mudah-mudahan Allah Yang Maha kuasa membalaskan kebaikan Polri,” ucap Ibu Siti Muhaemi.

Dia juga berharap agar kegiatan ini terus dilakukan Polri untuk membantu para anggota Polri, Purnawirawan dan Warakauri Polri.

“Saya sangat terbantu sekali, sewaktu suami saya ada tidak bisa melakukan rehab rumah ini apalagi dengan kondisi seperti sekarang yang sudah lanjut umur ( Usia),” pungkasnya. (pede)