Aeon Mall Deltamas, Pusat Perbelanjaan Terbesar se Asia Tenggara akan Dibuka 22 Maret 2024

oleh -1158 Dilihat
oleh
AEON Mall Deltamas Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat akan beroperasi pada Jumat, 22 Maret 2024 mendatang atau pada momen bulan Ramadan. (ist)

CIKARANG, BEKASIPEDIA.com – AEON Mall Deltamas Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat akan beroperasi pada Jumat, 22 Maret 2024 mendatang atau pada momen bulan Ramadan.

AEON Mall Deltmas ini merupakan mal kelima AEON di Indonesia dan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara.

General Manager Operation AEON Mall Deltamas, Sri Prayogio mengatakan mal ini berada di pusat Kota Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang terletak di bagian timur kawasan.

Letaknya kurang lebih 2 Kilometer dari Exit Tol Cikarang Pusat KM 37 jalan tol Jakarta Cikampek.

“Memiliki lingkungan yang nyaman dan baik, Kota Deltamas dimiliki bersama oleh Sinarmas Land, perusahaan real estate terbesar di Indonesia, dan Sojitz Corporation,” kata Yogi di AEON Mall Deltamas, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang dilansir Sabtu (9/3/2024).

Dia menjelaskan, AEON Mall Deltamas ini memiliki lingkungan yang nyaman dan baik.

Mall ini akan dibuka dengan total luas sewa sekitar 86.000 meter persegi sehingga menjadikannya salah satu yang terbesar di Indonesia.

Ini akan menjadi mal andalan di Indonesia, menyatukan pengetahuan yang dikembangkan selama 10 tahun terakhir sejak toko pertama, AEON MALL BSD CITY, dibuka pada tahun 2015.

“Sebagai fasilitas yang berperan dalam fungsi gaya hidup kota mandiri, kami akan memberikan nilai baru dan wadah pembinaan komunitas bagi setiap orang yang tinggal dan bekerja di wilayah Cikarang dan sekitarnya,” jelasnya.

Yogi menambahkan, AEON Mall Deltamas yang menjadi terbesar di Asia Tenggara itu mengusung konsep Nature, Entertainment, Future, and Japanese Ambience. Dengan memiliki 3 lantai dan dilengkapi 350 tenant.

Dia juga menerangkan, AEON Mall Deltamas memiliki forest park, forest plaza dan area hijau dengan total luas 20,510.07 meter persegi.

“Total yang ditanamin lebih dari 7.000 pohon, dan itu 80 persen tanaman asli bukan plastik,” beber dia.

Prayogia menyebut, AEON Mall Deltamas juga menggunakan panel surya dan sekarang sudah sudah tahap pemasangan.

Di area AEON Mall Deltamas juga akan hadir Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU). “Karena AEON Mall terapkan green energy kami hadirkan juga SPKLU dengan bisa cas delapan mobil sekaligus,” katanya. (ist/trb)