DPRD Kota Bekasi Gelar Media Gathering 2022 Bertajuk Bersinergi dengan Wartawan Membangun Kota Bekasi

oleh -659 Dilihat
oleh

BEKASIPEDIA.com – Ratusan wartawan yang tergabung dalam sejumlah organisasi kewartawanan diundang untuk mengikuti Media Gathering yang diselenggarakan Setwan DPRD Kota Bekasi di Hotel Sari Ater, Subang, Jawa Barat pada Jumat (4/11/2022) hingga Sabtu (5/11/2022).

Sebanyak 120 wartawan yang mengikuti Media Gathering berangkat dari DPRD Kota Bekasi dengan menggunakan bus yang disediakan. Namun ada pula yang menggunakan kendaraan pribadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPRD Kota Bekasi Hanan, Rahmat Ferdian Rosidi Dosen UIN Syarif Hidayatullah yang juga Praktisi Media yang akan sharing soal sinergitas wartawan dengan humas DPRD Kota Bekasi.

Sementara Ketua DPRD Kota Bekasi HM Saifuddaulah, SH, MH, M. Pd. I, yang direncanakan untuk datang berhalangan karena sakit.

Setelah opening ceremony dan pemberian materi pada malam hari ini, juga dilakukan malam keakraban bersama pimpinan dan anggota DPRD Kota Bekasi, ada juga hiburan yang diiringi organ tunggal.

Keesokan harinya, peserta diperbolehkan untuk mengikuti acara arung jeram/paintball secara bergantian yang dilanjutkan dengan Coffee Break.

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Melody Sinaga, mengapresiasi Media Gathering yang digelar DPRD Kota Bekasi yang diikuti pengurus dan anggota organisasi Pers di Kota Bekasi.

“Kami apresiasi acara yang dihelat DPRD Kota Bekasi ini, ya refreshing bersama kawan-kawan Pers ini cukup mangasyikan. Selain silaturahmi, menambah keakraban, baik dengan rekan-rekan awak media dengan DPRD Kota Bekasi,” jelasnya. (jek)

“Anda Ada Masalah Soal Pelayanan Publik, Pungli, Mengetahui Tindakan Tak Sesuai Hukum, Adukan ke WA: 081510868686”