Nyok Ikutan Praktek Demo Make Up “Pengantin Dodotan Yogya Paes Ageng Modifikasi” Bersama Make Up Artist Ternama Anggra Septa di Pasar Central Cikarang Bekasi

oleh -

BEKASIPEDIA.com, CIKARANG SELATAN – Bagi Anda yang ingin memperdalam keterampilan make-up khususnya untuk para penata rias agar bisa lebih ahlih lagi dalam rias make-up artis atau MUA bisa mengikuti acara Demo Make Up,

Anggra Septa, Make Up Artis ke sohor pada Rabu (21/12/2022) di Aula Pasar Central, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Anggra Septa, seorang Make Up Artist juga penyanyi yang pernah berduet dengan Via Vallen ini mengambil tajuk riasan “Pengantin Dodotan Yogya Paes Ageng Modifikasi”.

Demo make up akan digelar mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Nyok ikutan bagi yang ingin menambah ilmu tata rias dari Anggra Septa, biaya registrasi hanya Rp 150.000,- / umum dan Rp 175.000,- bagi peserta praktek.

Dapatkan benefit voucher produk kecantikan dari Ultima II senilai Rp 50.000, sertifikat, lunch box, goodie bag.

Tak hanya itu, bagi yang terpilih Best Make Up akan mendapatkan beasiswa di Anggra Septa Wedding School senilai Rp 100 juta untuk tiga orang pemenang, paket produk Ultima II & Piala. (pede)

Demo Make Up Pengantin Dodotan Yogya Paes Ageng Modifikasi” Bersama Anggra Septa, Make Up Artist dan Penyanyi di Aula Pasar Central, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Nyok segera hubungi nomo telp atau WA ke 0852-1340-7213 info untuk registrasi.