Asyik! Waroeng Steak & Shake Kini Hadir Juga di Jatiasih

oleh -967 Dilihat
oleh
Waroeng Steak & Shake hadir juga di Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. (ist)

JATIASIH, BEKASIPEDIA.com – Warga Kota Bekasi, khususnya yang berdomisili di wilayah Kecamatan Jatiasih, Kelurahan Jatirasa kini bisa menikmati sajian steak di Waroeng Steak & Shake dengan cita rasa khas Indonesia, dan tentunya dengan harga yang murah meriah, Senin (30/10/2023).

Direktur Utama PT. Waroeng Steak Indonesia, Riyanto menjelaskan, keberadaan Waroeng Steak yang di wilayah Kecamatan Jatiasih ini merupakan cabang ke lima untuk di Kota Bekasi. Akan tetapi secara keseluruhan merupakan cabang ke 99 di Indonesia.

“Alhamdulillah. Waroeng Steak and Shake kembali menambah outlet di Kota Bekasi, yakni berada di Jatiasih. Insyaallah nantinya bisa lebih menjangkau masyarakat Kota Bekasi secara umum,” ucapnya.

Riyanto menjelaskan bahwa Waroeng Steak & Shake yang berada di Jatiasih ini mengusung tiga konsep agar para pengunjung bisa menikmati kenyamanan saat berada di outlet tersebut.

“Jadi sekarang kita mengusung 3 konsep, Waroeng Steak & Shake Spot, Waroeng Steak and Shake Reguler, serta yang ada di sini Waroeng Steak and Shake The Coffee yang akan menyajikan berbagai fasilitas, seperti ruangan yang lebih luas, suasana yang nyaman dan kursi sofa yang banyak,” tutur dia.

Ia pun berharap agar outlet yang baru launching saat ini bisa ramai dikunjungi oleh masyarakat dari segala kalangan yang ada di Kota Bekasi.

“Kami berharap, outlet baru ini bisa lebih ramai karena meja makan yang cukup banyak dengan ditunjang area parkir yang cukup luas,” tutup dia.(plp/pd)