Realme C65 akan Segera Hadir pada 4 April 2024 di Vietnam

oleh -275 Dilihat
oleh
Realme C65. (ist)

BEKASIPEDIA.com – Realme sedang bersiap untuk meluncurkan ponsel pintar Realme C65 secara global dan berencana mulai menjual produk tersebut pada 4 April 2024 di Vietnam.

Melalui akun Facebook resminya, Realme Vietnam menyampaikan bahwa ponsel pintar Realme C65 akan mulai dijual pada 4 April 2024 dan membagikan beberapa informasi mengenai spesifikasi ponsel pintar tersebut.

Menurut informasi yang dibagikan oleh Realme Vietnam, Realme C65 antara lain akan dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat dari jarak jauh.

Perangkat tersebut dikatakan memiliki layar dengan tampilan punch-hole dan fitur Dynamic Button seperti yang ada pada Realme 12 5G.

Realme C65 disebut akan tersedia dalam tiga warna, yakni hitam, ungu, dan emas.

Gizmochina pada Minggu (31/3/2024) kemarin, mengutip pernyataan pembocor informasi teknologi Sudhansu Ambhore tentang spesifikasi Realme C65, antara lain bahwa perangkat itu layarnya berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 90Hz serta dilengkapi kamera utama 50 MP dan kamera depan 8 MP.

Selain itu, dia menyampaikan bahwa perangkat tersebut menggunakan chip Helo G85 dari MediaTek, baterai 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 45 W, dan sistem operasi Android 14 sebagai dasar.

Sebagaimana dikutip oleh Gizmochina, Vice President Realme Chase Xu menyampaikan bahwa ponsel pintar itu juga bakal hadir di pasar Indonesia, Bangladesh, Malaysia, dan Filipina.

Namun, dia tidak menyampaikan detail waktu peluncuran produk di negara-negara tersebut. (ant/rus)