JR Konsultan, Biro Jasa Perizinan LSU Bidang Pariwisata, WA: 0813-9896-2308

oleh -139 Dilihat
oleh
Sertifikasi Usaha Pariwisata. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Bagi Anda para pelaku bisnis kepariwisataan jika membutuhkan jasa perizinan Tanda Daftar Pariwisata (TDUP) harus mempunyai Sertifikasi Usaha Pariwisata. Untuk itu, JR Konsultan di bawah naungan PT. Patriot Siber Media juga menyediakan Jasa Sertifikasi Usaha Pariwisata.

Lebih dikenal dengan Lembaga Sertifikasi Usaha Bidang Pariwisata, Lembaga Sertifikasi Usaha Bidang Pariwisata (LSU bidang pariwisata) adalah lembaga mandiri yang berwenang melakukan sertifikasi usaha di bidang pariwisata sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Sertifikasi Usaha Pariwisata memberikan pengakuan independent bahwa sistem manajemen dari suatu usaha pariwisata:

1. Mempunyai manajemen sesuai dengan standar yang ditentukan;
2. Mampu mencapai kebijakan dan sasaran yang ditetapkan secara konsisten; dan
3. Implementasi secara efektif dan efisien.

Kegiatan Sertifikasi Usaha Pariwisata mencakup audit terhadap 3 (tiga) aspek standar usaha pariwisata yang meliputi aspek produk, pelayanan dan pengelolaan. Pedoman ini berperan sebagai dasar untuk pelaksanaan sertifikasi usaha pariwisata dalam rangka implementasi standar usaha pariwisata.

Sertifikasi usaha Hotel adalah proses pemberian sertifikat kepada usaha hotel untuk mendukung peningkatan mutu produk, pelayanan dan pengelolaan usaha hotel melalui penilaian kesesuaian standar usaha hotel.

Sertifikasi usaha Hotel berdasarkan Peraturan Menteri Parekraf No. PM.53/HM.001/MPEK/2013 tentang Standar Usaha Hotel, dikeluarkan oleh Lembaga Sertifikasi Usaha Bidang Pariwisata yang telah disahkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Kami sebagai jasa konsultan perizinan siap membantu Anda dalam pengurusan Pendaftaran Usaha Pariwisata (TDUP) di Kota Bekasi maupun di Jakarta. Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya atau ingin menanyakan tentang syarat dan biaya silahkan menghubungi kami di WA: 0813-9896-2308,” jelas Jack Rusto, salah satu konsultan.

JR Konsultan (PT. Patriot Siber Media), Komplek Percetakan Sari Jaya Blok B No. 16-17, Jalan Kemakmuran Raya, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. (*)