Wow Keren, Harley Davidson Bakal Rilis 8 Motor Baru di Tahun 2022

oleh -

JAKARTA, BEKASIPEDIA.com – Produsen kendaraan Harley Davidson telah mengumumkan rencana mereka untuk meluncurkan setidaknya delapan motor baru pada tahun 2022. Wow keren…!!!

CEO Jochen Zeitz, dikutip dari antaranews.com pada Senin (31/1/2022), mengatakan bahwa ada lebih banyak sepeda yang akan datang seiring berjalannya tahun, termasuk model yang kemungkinan berbasis di sekitar platform motor Revolution Max baru.

Adapun beberapa model yang dimaksud adalah Low Rider S, Low Rider ST, Street Glide ST, Road Glide ST, CVO Street Glide, CVO Road Glide, CVO Road Glide Limited, dan CVO Tri Glide

Low Rider S, power cruiser populer yang sempat hiatus setelah diperkenalkan pada tahun 2017. Papan nama “Low Rider” adalah ikon Harley dan telah ada sejak tahun 1970-an. Low Rider telah menjadi pilihan performa terbaik di jajaran perusahaan selama beberapa dekade.

Low Rider S dan ST diketahui telah mendapatkan pembaruan powertrain dalam mesin Milwaukee Eight 117. Produsen motor mewah itu menggantikan mesin 1.920 cc untuk menjadikan motor ini lebih bertenaga.

Low Rider S akan dijual seharga 18.349 dolar AS (sekira Rp263 jutaan). Sementara, varian ST sport tourer dibanderol seharga 21.749 dolar AS (sekira Rp312 jutaan).

Sedangkan untuk tipe Street Glide ST dan Road Glide ST 2022, Harley Davidson memberikan pembaruan sistem pengereman dengan refleks yang bagus, Anti Lock Braking System (ABS), dan kontrol traksi menikung.

Road Glide ST dan Street Glide ST, masing-masing dibanderol seharga 29.999 dolar AS (sekira Rp431 jutaan). Kedua sepeda telah menerima motor 117ci Milwaukee-Eight berdaya tinggi yang sama dengan model Low Rider, tetapi memiliki daya dukung yang lebih besar dan kaca depan yang lebih besar untuk perlindungan pengendara. (ant/rus)