Deltalube Hadirkan Oli Khusus “Gear Box Matic” untuk Pasar Indonesia

oleh -

BEKASIPEDIA.com, JAKARTA – PT. TRKM Group selaku produsen oli Deltalube, resmi meluncurkan oli baru yang dikhususkan untuk gear box sepeda motor matic yakni Deltalube Gear Matic Oil SAE 10W-30 API SN guna memenuhi kebutuhan yang begitu banyak untuk ekosistem kendaraan tersebut di Tanah Air.

“Permintaan akan oli khusus gear box motor matic, sudah sangat banyak terlebih dari konsumen setia Deltalube. Mereka menginginkan oli gear box yang sama berkualitasnya seperti oli mesin Deltalube,” kata Brand Manager PT. TRKM Group, Resa Azhara dalam keterangan resminya yang dilansir Sabtu (24/12/2022).

Menurut dia, Deltalube Gear Matic Oil memiliki berbagai kelebihan berupa perlindungan optimal terhadap gesekan dan keausan komponen final drive transmisi motor matic, dan mampu mengurangi beban kerja final drive gear transmisi, sehingga membuat laju motor menjadi lebih halus.

Dengan memiliki tingkat oksidasi oli yang stabil, pelumas ini mampu menjaga suhu kerja gear box tetap terjaga baik.

Deltalube Gear Matic Oil SAE 10W-30 API SN juga aman untuk segala komponen karet pada area gear box, sehingga mampu mencegah kebocoran seal.

“Kami sudah uji sejauh 8.000 km, dan hasil laboratorium yang meliputi physical chemical dan wear metal-nya masih menunjukkan hasil yang bagus,” ucap Yese MT Simanjuntak, Technical Support PT TRKM Group.

Pada kesempatan ini, pihaknya mengklaim bahwa pelumas ini sudah dilengkapi aditif anti karat, detergent, dan dispersant untuk perlindungan maksimal terhadap karat dan korosi serta menjaga kebersihan area gear box motor matic.

Saat ini, Deltalube Gear Matic Oil SAE 10W-30 API SN hadir dengan kemasan 120 ml. (ant/rus)