Bersama Rudy Salim, Putri Ariani Luncurkan Perusahaan Digital Everything Putri Ariani

oleh -4180 Dilihat
oleh
Penyanyi Putri Ariani. (ist)

JAKARTA, BEKASIPEDIA.com – Putri Ariani kembali membuat gebrakan baru dengan membuat perusahaan digital bersama Rudy Salim.

Perusahaan yang diberi nama Everything Putri Ariani itu bertujuan untuk memperkuat konten digital di bidang hiburan.

Dengan kerjasama tersebut, Putri Ariani diharapkan semakin bisa mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya ke dalam beberapa project.

Hal itu diungkapkan Rudy Salim dalam konferensi pers di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (11/7/2023).

“Hari ini kita sama-sama menjadi saksi pendirian perusahaan digital bisnis bernama Everything Putri Ariani. Perusahaan ini nantinya akan mengeksplorasi semua kemampuan Putri sebagai pekerja entertainment dalam bentuk digital maupun non-digital,” ungkap Rudy.

Untuk langkah pertama, perusahaan yang didirikan gadis kelahiran Bangkinang, Kampar Riau, 31 Desember 2005 ini akan memproduksi tiga program yakni Bermusik dengan Rasa, Berputar dan Tripod.

“Tiga komponen yang coba akan ditampilkan dalam Everything Putri Ariani ini akan menampilkan tayangan menarik dengan mengemban 3 komponen misi yakni entertaining, educating dan enchanting untuk konten digitalnya,” lanjutnya.

“Sementara untuk pengembangan bisnis non digitalnya, perusahaan ini akan melebarkan sayapnya di bidang industri seperti Everything Hijab by Putri Ariani, Everything Batik by Putri Ariani, Everything Pedes (kuliner siap santap), dan beberapa proyek bisnis lainnya yang semua inovasinya diharapkan akan menjadi gebrakan baru di industri hiburan dan musik di Tanah Air,” tegasnya.

Putri Ariani sendiri mengaku senang dengan kepercayaan yang diberikan pihak Prestige Corp. Dengan perusahaan yang dirintisnya ini, dirinya pun berharap akan bisa menyuguhkan konten-konten digital dan non digital yang menarik dan berguna bagi dunia hiburan dan musik di Indonesia.

“Aku itu punya mimpi dan ide-ide yang banyak tapi kadang bingung mewujudkannya. Bersyukur sekarang diberi wadah perusahaan Everything Putri Ariani ini,” kata dia.

Bahkan dijelaskan lebih lanjut, dirinya berharap dengan adanya perusahaan tersebut bisa menimbulkan inovasi brilian di dunia hiburan.

“Terutama untuk memotivasi para penyandang disabilitas seperti saya bahwa berkarya itu harus tulus dalam kondisi apapun,” tutur Putri Ariani seperti dilansir dari beritasatu.com pada Rabu (12/7/2023) dini hari.

Hebatnya lagi, selain mendirikan perusahaan digital yang akan mengakomodir keinginan Putri dalam berkarya, pemilik nama lengkap Ariani Nisma Putri itu juga akan menyumbangkan sebagian rezekinya untuk mendirikan panti asuhan di tempat kelahirannya Riau.

“Bismillah dengan apa yang aku jalankan sekarang, sebagian keuntungan perusahaan ini akan aku sumbangkan bagi sebuah Yayasan Yatim Piatu dan Disabilitas yang aku bangun di Tanah Kelahiranku, Riau. Dengan harapan bisa membantu mereka untuk terus punya motivasi untuk berani berprestasi,” tandasnya. (ist/brs)

“Anda Bingung untuk Mengelola Sosial Media Perusahaan Anda? Serahkan ke Jaring Digital Creative, Spesialist Social Media Management, WA ke 081510868686”