Warga Persyarikatan Muhammadiyah Bekasi Raya Gelar Deklarasi Dukungan Capres Nomor Urut 1 AMIN di Graha Hartika Wulan Sari

oleh -207 Dilihat
oleh
Deklarasi Doa dan Dukungan untuk AMIN yang digelar oleh Warga Persyarikatan Muhammadiyah Bekasi Raya untuk pasangan Capres nomor urut 1 Anies Bawesdan dan Gus Muhaimin yang dihadiri dua elemen diantaranya Muhammadiyah dan simpatisan Muhamadiyah. Acara deklarasi itu diselenggarakan di Graha Hartika Wulan Sari, Margajaya, Bekasi Selatan Kamis, (8/2/2024). (pede)

BELASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Pencoblosan Pemilu 2024 untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden semakin dekat, tinggal menghitung hari. Dukungan dari sejumlah relawan untuk mendukung pasangan Capres & Wacapres dengan nomor urut 1 yaitu Anies Baswedan & Muhaimin Iskandar (AMIN) terus bermunculan.

Kali ini juga telah berlangsung Deklarasi Doa dan Dukungan untuk AMIN yang di gelar oleh Warga Persyarikatan Muhammadiyah Bekasi Raya untuk pasangan Capres nomor urut 1 Anies Bawesdan dan Gus Muhaimin yang dihadiri dua elemen diantaranya Muhammadiyah dan simpatisan Muhamadiyah.

Acara deklarasi itu diselenggarakan di Graha Hartika Wulan Sari, Margajaya, Bekasi Selatan Kamis, ( 8/2/2024 ).

Kepada awak media, H.Ahmad Sugandi selaku Ketua Korda Kota Bekasi Penyelenggara Deklarasi mengatakan rangkaian acara hari ini adalah Deklarasi memberi dukungan dan doa pasangan Anies Baswedan dan Gus Muhaimin ke kursi Presiden 2024 – 2029.

“Alhamdulillah peserta deklarasi yang hadir berjumlah 125 orang, kita akan hadir di acara kampanye Anies Baswedan dan Gus Muhaimin yang di seleggarakan di JIS Jakarta nanti pada tanggal 10 Februari 2024,” jelasnya.

“Mudah-mudahan kita semua tetap Istiqomah, karena kita semua modal dari kantong sendiri, tidak ada titipan satu rupiahpun, ini juga satu bentuk andil kami, karena kita ingin punya pemimpin yang adil dan amanah di Indonesia ini. Mohon doanya agar AMIN ini menjadi yang terbaik dan amanah, harapan kedepannya di Kota Bekasi. Pasangan AMIN menang mutlak sehingga menjadi kelengkapan sehingga AMIN menang se-Indonesia,” pungkasnya. (pede)