Resort GIBAS Kota Bekasi Jadi Tuan Rumah HUT GIBAS ke 23, 6000 Massa Tumplek di Lapangan Multiguna

oleh -200 Dilihat
oleh

BEKASI TIMUR, BEKASIPEDIA.com – Ribuan massa hadir penuhi lapangan Multiguna Kota Bekasi di Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 23, Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS), Resort GIBAS Kota Bekasi menjadi tuan rumah penyelenggara HUT GIBAS tahun 2024 ini yang digelar Sabtu, (13/1/2024).

Jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GIBAS bersama Pengurus Resort Kota Bekasi serta Pengurus dari Resort GIBAS dari berbagai daerah, mayoritas wilayah Jawa Barat hadir mensukseskan HUT ke 23 GIBAS tersebut.

Begitu juga perwakilan dari daerah Resort Cilacap, Jawa Tengah, Resort Banten dan Jawa Timur pun ikut meramaikan Milad GIBAS ke 23 ini.

Saat ditemui awak media, Panglima Gibas Resort Kota Bekasi Chakil, mengatakan jumlah massa dan undangan yang hadir diperkirakan mencapai 6000 orang.

“Ini acara internal untuk menguatkan seluruh anggota dan pengurus GIBAS yang ada di seluruh nusantara, sesuai slogan GIBAS Cinta Damai dalam menjaga kekompakan dan kesolidan antar pengurus dan anggota,” kata Chakil.

Di HUT ke 23 tahun ini, Chakil berharap acara berjalan dengan lancar dan sukses, ia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan support atas kegiatan ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh panitia, petugas keamanan Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan Dinas Kesehatan yang turut membantu mensukseskan acara agar berjalan dengan baik dan lancar dan mendukung agar Pemilu berjalan lancar dan damai juga, ” pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa HUT ke 23 tahun ini dirangkai berbagai kegiatan seperti undian doorprize menarik berupa satu unit sepeda motor MX dan sepeda gunung juga ratusan hadiah lainnya serta diramaikan puluhan bazar UMKM yang menjual aneka makanan dan minuman. (ist/pd)

Saksikan Juga Liputannya YouTube Channel BEKASIPEDIA TV.