PWI Peduli Bekasi Raya Kembali Serahkan Bantuan, Kali Ini ke Anggotanya Bang Pede yang Keluarganya dalam Perobatan

oleh -199 Dilihat
oleh
Ketua PWI Bekasi Raya dan Ketua PWI Peduli, kembali menyerahkan bantuan. Kali ini, bantuan diberikan kepada Jackson Sitorus untuk membantu biaya perawatan keluarganya yang sakit beberapa waktu lalu. (rls)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Ketua PWI Bekasi Raya dan Ketua PWI Peduli, kembali menyerahkan bantuan. Kali ini, bantuan diberikan kepada Jackson Sitorus untuk membantu biaya perawatan keluarganya yang sakit beberapa waktu lalu.

Bantuan diberikan di Aula Gedung Biru Kantor PWI Bekasi Raya, Senin (27/5/2024) oleh Ketua PWI Peduli, Alfiyan didampingi Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Muksin, Sekretaris PWI, Michael LL Lengkong dan Sekretaris PWI Peduli, Ainsyam.

Dalam kesempatan itu, Ade Muksin mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan donasi yang dihimpun dari anggota PWI Bekasi Raya lewat Ketua PWI Peduli.

“Ini menjadi tanggungjawab kami dalam upaya menjalin silaturahmi dengan anggota yang tengah membutuhkan bantuan. Semoga kegiatan ini dapat terus dilanjutkan oleh PWI Peduli,” kata Ade.

Sementara Ketua PWI Peduli, Alfiyan saat menyerahkan bantuan kepada Jackson Sitorus mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian anggota PWI Bekasi Raya dalam membantu sesama.

“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman yang tela memberikan donasi untuk membantu sesama. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” kata Alfiyan.

Dalam kesempatan itu, Alfiyan mengharapkan, agar kepedulian dalam membantu sesama ini, dapat terus berjalan. Sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang lebih erat antar anggota PWI Bekasi Raya.

Sementara itu Jackson Sitorus, jurnalis dari BEKASIPEDIA.com, mengucapkan terimakasih atas kepedulian teman-teman PWI Bekasi Raya yang turut merasakan dan turut membantu meringankan kebutuhan berobat untuk ibundanya yang kini sedang berjuang melawan kanker hati stadium empat dan isterinya yang sempat dirawat bersamaan di RSUD CAM Kota Bekasi karena demam berdarah dengue.

“Saya jadi terharu. Terimakasih atas perhatian dan bantuannya, teman-teman di PWI Bekasi Raya melalui PWI Peduli. Saya ternyata masih punya temen dan sahabat di Organisasi PWI Bekasi Raya ini, yang turut merasakan kesulitan saya saat ini, bisa dibantu dan ini sangat-sangat berterima kasih. Biar lah Tuhan Yang Maha Esa yang membalas kebaikan teman-teman semua,” kata pria yang akrab disapa Bang Pede ini dengan mata berkaca-kaca menahan tangis. (wik)