Plt Walikota Bekasi Buka Wedding Expo Ke 7, Berharap Jadi Event Setiap Tahun

oleh -184 views
Pemerintah Kota Bekasi yang bekerjasama dengan Aristy Wedding mengadakan event berupa Wedding Expo ke 7 yang terselenggara di Grand Metropolitan Mall Bekasi, secara resmi dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Sabtu 18 Juni 2022. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Pemerintah Kota Bekasi yang bekerjasama dengan Aristy Wedding mengadakan event berupa Wedding Expo ke 7 yang terselenggara di Grand Metropolitan Mall Bekasi, secara resmi dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Sabtu 18 Juni 2022.

Bekasi Wedding Expo ke 7 ini, digelar setelah terakhir dilaksanakan pada tahun 2020 sebelum pandemi Covid-19 melanda.

Dengan membawa semangat yang baru, asa yang baru, untuk membuktikan bahwa Kota Bekasi mampu bangkit dari Pandemi, tidak hanya pada industri pernikahan, tapi juga bangkit kembali menjadikan Kota Bekasi sebagai kota dengan destinasi wisata, khususnya wisata budaya, kuliner dan religi.

Hal tersebut akan terangkum dalam rangkaian acara Bekasi Wedding Expo ke 7, yang tentunya didukung oleh vendor-vendor pernikahan terpilih yang ada di Jabodetabek.

“Kami harap dengan adanya Bekasi Wedding Expo ke 7 ini, juga dapat memudahkan dan menginspirasi masyarakat Kota Bekasi dalam memilih serta menentukan vendor-vendor pernikahan terbaik dan terpercaya untuk mewujudkan pesta pernikahan impian mereka,” jelas pihak penyelenggara yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu Plt. Wali Kota Bekasi dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas kerjasama baik yang tercipta dalam mengembangkan sektor pariwisata dalam melestarikan identitas budaya dan kekayaan suku bangsa dan dengan pasti memberikan informasi dan inspirasi bagi para calon pengantin.

“Pastinya para calon pengantin banyak yang hadir dalam event pada hari ini, banyak pilihan terbaik dalam wedding expo ini sehingga bisa menjadi salah satu target untuk menggunakan sanggar yang akan dipilih, terima kasih telah menyelenggarakan event ini” kata Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Selanjutnya, Tri Adhianto berharap pada event ini harus berlanjut di setiap tahunnya dan menjadikan satu nilai kreatif untuk Kota Bekasi, karena Kota Bekasi masih banyak yang harus digali untuk sebuah dongkrak pariwisata dan pengembangan Industri MICE, UMKM dan EKRAF yang membantu para pelaku usahanya untuk terus berinovasi.

“Selain memberikan inovasi bagi para pengunjung yang ingin tampil keren di acara pernikahan, dalam event ini akan menunjukan inovasi dalam bidang pariwisatanya, semoga acara ini berkelanjutan tiap tahunnya,” ujar Tri.

Tri Adhianto menegaskan bahwa Kota Bekasi adalah milik kita semua, maka kita harus sama sama membangun dan menciptakan rasa cinta untuk Kota ini terutama dalam pencapaian Visi Kota Bekasi dan selalu menjadikan Kota Bekasi yang keren.

“Ayo para warga Kota Bekasi yang akan menjadi calon pengantin , segera hadiri event untuk menjadikan inspirasi keren pada pernikahannya, event ini terselenggara pada Tanggal 18 – 19 Juni ini,” ajak Plt. Wali Kota Bekasi. (rls/bp)