Pj Wali Kota Bekasi Minta Camat, Lurah Serta BKM Terus Monitor Pembangunan Perbaikan Rutilahu

oleh -631 Dilihat
oleh
Penjabat Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad menyerahkan bantuan Rutilahu dari Korpri yang beralamat di RT. 04 RW. 01 Kelurahan Bantargebang Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (10/1/2024). (ist/rls)

BANTAR GEBANG, BEKASIPEDIA.com – Penjabat Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad menyerahkan bantuan Rutilahu dari Korpri yang beralamat di RT. 04 RW. 01 Kelurahan Bantargebang Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (10/1/2024).

Penyerahan secara langsung kepada penerima Misbahudin. Bantuan itu diberikan langsung bersama Pj Wali Kota Bekasi didampingi Camat Bantargebang, Pengurus Korpri Kota Bekasi, Ketua BKM Nahrudin, Ketua LPM Samsudin, Lurah se-Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi.

Pemberian ini adalah semata bentuk kepedulian Pemerintah Kota Bekasi kepada masyarakat yang betul-betul memerlukan bantuan berupa perbaikan rumah terutama pada atap rumah yang sangat sudah tidak layak untuk dihuni.

Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad dalam sambutannya terus menghimbau dan bersama-sama terutama kepada camat dan lurah yang terjun langsung agar terus memerhatikan warganya terhadap keperluan bantuan-bantuan yang bisa dialokasikan ke warganya.

“Allhamdulillah, saya sangat senang melihat langsung kepada warga Bantargebang, saya melihat langsung bersama jajaran Pemerintah untuk bisa disegerakan dalam perbaikan dari rumah Misbahudin yang terlihat atapnya sudah tidak layak. Camat dan Lurah serta Ketua BKM agar terus memonitor perkembangan pembangunannya mulai dari sekarang,” ungkap Gani.

Gani juga sampaikan selama dalam perbaikan rumah Misbahudin ini untuk bisa disiapkan hunian sementara disaat mulai pembangunan rumahnya.

Gani berharap perbaikan rumah pak Misbahudin ini dilakukan proses yang cepat agar pak Misbahduin tidak terlalu lama dihunian sementaranya.

“Camat dan Lurah serta Ketua BKM, Ketua LPM dan RT/RW agar terus bisa bersama-sama membantu dan memonitor perkembangan pembangunan ini bahkan kalau perlu bersama-sama membantu tenaga agar bisa selesai dengan cepat,” demikian Gani seperti rilis yang dilansir Kamis (11/1/2024). (rls/pede)