Pj Ketua TP PKK Kota Bekasi Yolla Kusuma: Pengajian Rutin Sarana Ibadah Sekaligus Menambah Keilmuan

oleh -316 Dilihat
oleh
PJ Ketua TP PKK Kota Bekasi Yolla Kusuma Gani. (ist)

BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – PJ Ketua TP PKK Kota Bekasi Yolla Kusuma Gani mengapresiasi kegiatan pengajian yang diselenggarakan oleh PKK dan DWP secara rutin.

Kegiatan pengajian dilaksanakan di Balai Patriot Komplek Kantor Wali Kota Bekasi yang diikuti oleh seluruh kader PKK dan DWP se Kota Bekasi.

Kegiatan pengajian rutin diawali oleh pembacaan ayat suci Al Qur’an dan tilawah bersama.

Selain itu kegiatan juga dilanjutkan dengan mendengarkan siraman rohani yang dibawakan oleh penceramah yakni ustad Muhammad Yasin, kegiatan berlangsung khiidmat dan khusuk.

Dalam sambutannya, Plt Ketua TP-PKK Yolla Kusuma mengimbau kepada para Kader PKK agar terus dapat hadir dalam pengajian, sehingga istiqomah dan bertambah iman kita. Dengan mendengarkan materi dari Ustadz maka bertambah lagi ilmu yang sangat bermanfaat.

“Alhamdulillah sangat bersyukur dengan digelarnya pengajian rutin. Allah berikan nikmat iman serta diperingan langkah kaki kita untuk datang ke majelis yang diberkahi Allah SWT. Ayo kita bersama mengikuti pengajian dengan rutin sehingga kita dapat istiqomah. Mendengarkan ceramah dari guru kita supaya bertambah lagi ilmu yang sangat bermanfaat dan pengajian rutin ini merupakan sarana beribadah kita. Bersama kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan,” kata Yolla.

Yolla juga mengatakan untuk sama-sama memberikan dukungan positif dan saling mengingatkan dalam kebaikan.

“Hal yang paling utama adalah memberikan dukungan positif dan saling mengingatkan dalam kebaikan, kedisiplinan, salah satunya disiplin dalam beribadah, jadikan keyakinan sebagai jalan hidup,” ujarnya.

”Menjadikan pribadi yang lebih baik, dan ilmu yang kita dapatkan dapat bermanfaat bagi diri sendiri serta lingkungan, “ kata Yolla.

Sebelum mengakhiri sambutan Yolla mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk mendoakan saudara-saudara di Palestina. (rls/pede)

“Anda Sedang Mencari Vendor Jasa Pembuatan Website Berita atau Company Profile di Bekasi, Silahkan WA ke 081398962308”