FORKOPIMDA Kota Bekasi Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke-78 di Alun-alun Hasibuan

oleh -2471 Dilihat
oleh
Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad duduk berdampingan dengan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait dan para Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) yang hadir pada Upacara Peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023. (ist)

BEKASI TIMUR, BEKASIPEDIA.com – Peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023 yang mengusung tema “Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” penuh dengan kehangatan dan kekuatan, prajurit TNI yang terus bersama rakyat. Kamis (5/10/2023).

Dalam acara peringatan tersebut terlihat Penjabat Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad yang juga menghadiri langsung peringatan HUT TNI yang bertempat di Alun-Alun Hasibuan Kota Bekasi.

Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad disambut langsung oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait dan para Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) yang hadir pada Upacara Peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023.

“Dalam sambutannya Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad sampaikan sebuah momen istimewa yang kita peringati dengan bangga dan penuh kehormatan dan kehangatan kita berkumpul untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2023,” katanya.

“Berdirinya kita di sini tidak hanya merayakan sejarah panjang nan gemilang TNI dengan terus menghormati pengorbanan dan dedikasi yang telah berjuang untuk kedaulatan dan keutuhan negara,” jelasnya.

Berbagai perjuangan kemerdekaan dengan penuh kekuatan dari prajurit ini tentu adalah sebuah keberhasilan yang diraih oleh Tentara Nasional Indonesia yang terus kuat bersama masyarakat, bersahabat sejati dengan rakyat Indonesia yang selalu siap membantu dalam situasi darurat dan terus mempersatukan gotong royong bersama.

“Kami yakin pada HUT TNI ke tujuh puluh delapan ini kita terus selalu bersinergi dan mempunyai kekuatan yang utuh dengan Tentara Nasional Indonesia, menjaga keamanan dan stabilitas negara dan selalu mempersiapkan diri dalam berbagai tantangan baru yang mungkin akan muncul,” ucap Pj Wali Kota.

Lanjutnya, di momen berbahagia ini, Alhamdulillah gedung Mako Kodim 0507 Bekasi telah selesai dibangun dan siap untuk difungsikan oleh seluruh personil Kodim.

Pemerintah Kota Bekasi akan terus bersinergi dengan memberikan pelayanan yang nyaman kepada seluruh unsur masyarakat, baik keamanan maupun kenyamanan.

“Selamat ulang tahun ke-78 tahun 2023 kepada Tentara Nasional Indonesia,”TNI yang tangguh dan aman bagi rakyat Indonesia. Terimakasih para Patriot Bangsa yang kami cintai”. Semoga semangat juang, loyalitas dan dedikasi yang tinggi selalu menginspirasi kita semua,” tutup Pj. Wali Kota Bekasi. (rls/pede)