Pemkot Bekasi Ubah Nama Jl. Baru Underpas Menjadi Jl. H. Nonon Sonthanie

oleh -170 Dilihat
oleh
Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, memasang langsung rambu nama Jl. H. Nonon Sonthanie pada Rabu (10/5/2023) kemarin yang juga dihadiri oleh jajaran DBMSDA, serta Camat dan Lurah setempat. (ist)

BEKASIPEDIA.com, BEKASI TIMUR – Guna mengenang jasa Alm. H. Nonon Sonthanie yang dulu menjabat sebagai Wali Kota Bekasi tahun 1998 – 2003, Pemerintah Kota Bekasi menobatkan nama H. Nonon Sonthanie menjadi nama jalan di wilayah Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur tepatnya di sekitar ruas jalan underpass dekat RS. Bella yang sebelumnya bernama Jl. Baru Underpass.

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, memasang langsung rambu nama Jl. H. Nonon Sonthanie pada Rabu (10/5/2023) kemarin yang juga dihadiri oleh jajaran DBMSDA, serta Camat dan Lurah setempat.

Nama H. Nonon Sonthanie dinilai layak untuk dinobatkan sebagai nama jalan guna mengingat jasa-jasanya serta memberi edukasi kepada para warga bahwa Almarhum merupakan orang penting dari bagian sejarah Kota Bekasi.

“Selama ini, masih banyak warga yang belum familiar dengan nama Alm. H. Nonon Sonthanie. Namanya memang sudah disematkan sebagai nama aula di Kantor Pemerintah Kota Bekasi, tetapi agar namanya makin dikenang dan dikenal khalayak luas, kami nobatkan nama H. Nonon Sonthanie menjadi nama jalan, dan sangat pantas mengingat jasa-jasanya terdahulu saat menjabat,” ucap Tri Adhianto, Plt Wali Kota Bekasi seperti rilis yang dilansir Kamis (11/5/2023).

Tri Adhianto pun juga menuturkan, “semoga dengan langkah yang kami lakukan hari ini, dapat memberikan kebanggaan tersendiri bagi keluarga Alm. H. Nonon Sonthanie, bahwasannya jasa-jasanya ternobatkan dengan baik dan tidak dilupakan oleh kami serta warga masyarakat,” tutupnya. (pede)